CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

21 Agustus 2013

Siti Safitri Nafi'ah


Awal aku masuk aksel temenku ya si fitri ini,dia tuh anaknya cuek banget yang ngajak kenalan pertama dan minta nomernya aja aku..

Tapi setelah sekian lama aku sadar sih mungkin gara-gara si Fitri ini baru kali di Jogja.. Fitri sebenernya orang asli jogja, tapi bapaknya kerja di perusahaan kelapa sawit jadinya dia sekolah di Kalimantan tapi pas kelas 2 SMP dia pindah ke Jogja dan dia tinggal sama Mbah yang dari ibunya.

Fitri ini orangnya putih banget men, mana dia tuh cantik. Sampai-sampai kecantikannya itu berhasil memikat ke 4 cowok yang ada di Acc 3..tapi yang berhasil merebut hatinya si Fitri sih cuma Izal sama si Cuki doang *tsaah bahasanya*

Aku emang deket banget dan sahabatan sama si Fitri mungkin karena dulu pertama kali kenal ya kenalnya sama dia. Fitri tau bangetlah soal masa laluku begitu juga aku soalnya kita saling share satu sama lain...
Aku juga lumayan deket sama Buliknya Fitri soalnya dulu Buliknya suka mantau keberadan Fitri lewat aku gitu,makanya Buliknya selalu sumringah tiap aku dateng ke rumah. Aku juga lumayan deket sama adiknya dia namanya Andi,dulu sering sih smsan.


Dulu sebelum aku sering berangkat sekolah sama Nitnot (yang rumahnya emang lebih deket sama aku) aku selalu berangkat bareng si Fitri ini...tapi sayangnya si Fitri ini hobi bangun siang jadi kadang suka hampir telat gitu kalau berangkat.. Soalnya pernah aku smsan pagi-pagi sama dia.Jam setengah 7 dia baru bangun -_-

Sempet sih dulu hubunganku sama Fitri rusak, tapi gak usah dibahas ya kenapanya. Dan akhirnya kita baikan sampai nangis-nangis di kelas -____-

Dulu hapenya Fitri jadi favorit buat foto anak-anak kelas, soalnya kalau foto pakai hape kamera SE-nya Fitri muka kita keliatan bagus dan cerah haha. Beauty camera sih yaaa hihi

Fitri ini anaknya juga rapih banget, makanya dia dijadiin bendahara kelas *apa hubungannya* dia juga orangnya perfeksionis jadi misalnya dia gambar salah dikit langsung ganti kertas..beda banget sama aku.. ._. Fitri ini suka ngedit-ngedit foto dan suka banget fotografi makanya dia seneng-seneng aja waktu ditunjuk jadi Sie Dekorasi pas acara Try Out.

Kalau ngomongin pengalaman gak terlupakan bareng Fitri tuh ya waktu touring ke Boyolali berdua...naik bis sampai nyasar nyasar haha. Oh ya Fitri sempet dipanggil sekaligus diledekin sama anak kelas dgn sebutan "SITRI BAKUL LOTEK" gara-gara dia suka banget makan lotek :p

Segitu dulu aja deh ya cerita ttg sitri nya *wink*






0 komentar:

Posting Komentar