CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

20 Agustus 2013

Rosmawati Zakia



Awalnya kita manggil dia Kiki tapi seiring berjalannya waktu kita manggil dia Kinyol atau enggal Kyl (baca:kil).  Nah ini dia Kinyol yang sahabatan sama Anin dari SMP.
Kinyol ini tinggi menjulang gitu tapi sayangya rada kurus. Kinyol ini modeeel loh, dulu katanya sempat berhenti gara-gara bapaknya gak setuju gitu soalnya pakaiannya model kan emang pendek-pendek gitulah.

Dulu awal-awal SMA aku juga sempet deket sama Kinyol sampai curhat-curhatan segala. Suka geli kalau gak sengaja buka history chat di fb yang pas sesi curhat sama si kinyol ini :p

Kinyol ini lumayan famous loh waktu di sekolah dan di lingkungan sedayu. Temen-temennya banyak sih kakak kelas, seangkatan, adik kelas juga.Kinyol juga suka banget main kemana-mana. Kinyol ini pernah pacaran sama anak skate di SMA *udah skip aja*


Kinyol ini suka banget sama motif macan.. Sampai-sampai waktu itu di rumahnya anak kelas ada yang karpetnya motif macan gitu terus kinyol dengan polosnya bilang kayak gini "eh itu motif karpetnya macan? Aku mau dong foto di situ..."

Kinyol ini juga kayak Nitnot, suka bikin ketawa sama tingkah lakunya. Kadang dia juga suka ketawa telat kalau kita guyonan gitu. Duh kyl ---____---
Kinyol ini juga dulu suka dibully siapa lagi kalau bukan sama Teteh (baca postingan aja tentang Sarithala) dipanggil "BIBIK" gitu terus suka disuruh-suruh gak jelas wakakak..
Tapi si kinyol sih santai malah nanggepinnya pakai guyonan juga.

Si Kinyol ini sekarang sering diledekin "BINTANG TAMU" gara-garanya pas kita lagi serius rapat, disaat hening dia yang emang  gak fokus ke topik rapat bilang dengan lantang  ke aku "KALAU DI TEMPATMU KEMARIN BINTANG TAMUNYA SIAPA PUM?" duh langsung deh anak-anak ngejadiin si kinyol bahan guyonan haha.

Udah deh ya cerita tentang Kinyol si Bintang Tamu Super Model Acc 3 :p






1 komentar:

Putri_Solekhah

nah ini dia temen sekelasku terlama ... hahaha

Posting Komentar