CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

20 Agustus 2013

Debora


Deby atau ichik. Tapi aku lebih suka panggil dia ICHIK, padahal kata ichi tuh kalau di bahasa jepang artinya SAYA. Tapi Ichik tu emang sipit matanya, dia juga suka banget hal-hal yang berbau jepang dan korea, Ichik juga suka lagu-lagu klasik instrumen piano gitu.

Ichik tu pinter loh dia selalu jadi rangking I di kelasku, dia juga rajin ngerjain tugas dan jadi anak andalan dan kesayangan para guru :p

Ichik jago bahasa inggris jadi dia sering didaulat ikut lomba yang berbau bahasa inggris gitu deh..
Aku sama Ichik deket gara-gara kita sering ikut lomba bareng.
Pernah malem-malem aku sama Ichik hampir nyasar waktu habis pulang dari lomba, mana udah mau magrib, kita sempet panik tapi alhamdulillah sih selamat sampai rumah ichik. Walaupun sempet ada insiden aku jatuh ketindihan motorku di rumahnya ichik -_-
Tapi semenjak itu aku sama Ichik jadi sering curhat satu sama lain. Menurut aku Ichik orangnya agak keras kepala tapi dia tuh dewasa dia bisa mengatur dirinya kapan dia harus bertindak ini dan bertindak itu.
Ichik termasuk kategori  siswa yang 'baik' (maksudnya gak pernah nyontek2 gitu dan semacamnya lah hihi).


Dulu pernah sekelas sempet ada masalah sama Ichik, padahal beberapa hari kemudian aku ada lomba story telling bareng Ichik di UNY. Aku merasa serba salah,akhirnya aku memutuskan buat minta maaf ke ichik atas nama anak-anak juga. Ichik bilang dia gak papa cuma dia sebel aja sama salah satu anak *tidak boleh disebutkan* waktu itu gara-gara itu anak ngompor-ngomporin anak kelas. Semenjak itu kita jadi deket soalnya Ichik suka curhat gitu.

Tapi Ichik itu kasian soalnya dia agak dikekang gitu sama orangtuanya.. Suka sedih kalau ichik cerita dia mau main ke sini ke situ gak dibolehin, orangtuanya terlalu sayang sama dia, terlalu protektif.. Tapi sekarang enggak lagi kan ya chiik? :p

Ichik itu orangnya kalau menurut aku agak keras kepala sih. Kalau dia udah ngomong A ya harus A haha. Ichik juga supel, gampang deket sama siapa aja. Sama guru, sama kakak kelas, sama adik kelas.

Yaudah gitu aja deh pokoknya.. Sukses terus ya buat kamu ichik mata sipit *,*







0 komentar:

Posting Komentar