CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

20 Agustus 2013

Megafiestiana Widyastuti


Ini nih PRIMADONAnya cewek acc 3. Yang naksir bejibuuuuun men!mega emang cantik sih,tapi kadang anak-anak suka ngeledekin dia mendes-mendes. Soalnya dia kalau pakai kerudung kadang poni sampingnya nongol jadinya JIPON (jilbab poni) deh.

Selain itu pacarnya juga lumayan banyak meeen :p Mega ini suka banget bikin puisi-puisi cinta dan emang termasuk orang yang rada menye-menye soal cinta. Kalau misalnya udah curhat tentang cinta-cintaan ke dia itu pakarnya lah, entar dia bakal ngasih wejangan-wejangan ala dia gitu.

Mega ini anaknya juga percaya dirinya tinggi. Pernah dia disuruh Pak Maryoto buat baca puisi di tengah-tengah lapangan sekolah dan dia menyanggupi tanpa merasa malu sedikit pun...hebat mentalnya :D


Selain itu Mega ini juga jago nyanyi loh....terkadang dia suka ditarik sana-sini buat jadi vokalis band ataupun sekedar ngeband biasa di studio musik. Mega ini juga kayak Intan suka lagu dangdut juga..

Akusih seumur-umur kenal Mega gak terlalu sering liat dia keliatan punya masalah apa gitu..tapi kalau masalah tentang cinta-cinta gitumah lumayan sering.

Oh ya Mega ini bapaknya kerja di Malaysia loh jadi dia dirumah Cuma tinggal sama ibu sama adeknya. Ngomong-ngomong soal rumahnya Mega, jalanan ke rumahnya Mega lumayan serem soalnya bebatuan gitu dan kalau ujan suka licin. Aku kalau ke rumah Mega gak berani naik motor sendiri pasti minta diboncengin lha gak berani sih T.T

Mega ini termasuk anak yang sering diikutkan lomba lah,soalnya emang dia tuh punya bakat tersendiri di bidang bahasa...bikin puisi dan baca puisi apalagi. Dia juga orangnya supel pinter buat membuat obrolan jadilah banyak yang suka dan kenal sama dia karena itu.

Segitu dulu aja deh ya cerita tentang Meganya....sukses terus ya ga ;;)






0 komentar:

Posting Komentar