CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

20 Agustus 2013

Putri Solekhah


Awalnya aku sempat kaget ada yang namanya kembaran sama aku.
Dia ini puput tapi seiring berjalannya waktu anak-anak kelas manggil dia Puso singkatan dari namanya dia.. Lucu sih,tapi artinya Puso kan gagal panen tau :p

Well,aku sama Puso menjuluki diri kita P kuadrat *wink*. Puso ini yah 180 derajat berbeda banget sama aku. Puso ini rajin,pinter nah kalau aku... Ah sudahlah. Pokoknya beda banget lah Puso termasuk kategori siswa yang baik kalau aku sih..... .__.
Puso juga suka ngelucu walaupun kadang garing :p Puso ini pinter banget matematika men.. Dan Iqnya emang tertinggi di kelas. Tiap ada kesulitan PR atau tugas yang berkaitan dengan hitung menghitung kayak matematika ,selain ke tempat Erni kita juga suka minta diajarin Puso. Dia orangnya juga sabaran dan suka ngasih rumus-rumus ala dia yang emang lebih gampang kita pahami :D calon guru yang baik sekaligus menyenangkan buat muridnya nih.


Kalau di rumah Erni kita disuguhi rambutan..nah di rumahnya Puso kita disuguhi salak hehe bapaknya Puso ini kebetulan Pak RT gitu...bapaknya Puso welcome bangetlah kalau kita main ke rumahnya Puso...
Oh ya Puso ini pecinta kucing, dia punya kucing namanya Coklut...dan Coklut tuh udah kayak temen sekaligus adik bagi Puso soalnya kan dia anak tunggal gitu.

Puso ini juga penuh kejutan..beda dengan kuadratnya (aku) dia itu sama sekali gak keliatan kayak punya masalah dan emang dia suka menyimpannya sendiri ataupun cerita ke orang yang deket banget sama dia...gak kayak aku yang menye-menye suka cerita ke siapapun *jaman alay duh maaf,sekarang sih enggak :D*
Puso ini juga anti bingitlah sama yang namanya nyontek...soalnya kepalang pinter sih ini anak... Tapi dia orangnya seru kok :D

Segini aja ya drat,kalau kurang bilang ya *wink*







1 komentar:

Putri_Solekhah

haha.. penuh kejutan ? xD duhjan kamu nemu foto alayku yg nomer 2 terbawah dari mana pumeh xD

Posting Komentar