CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

20 Agustus 2013

Khoirunnisa



Khoirunnisa atau biasa dipanggil Nisa ini emang anak paling mungil di kelas. Akusih manggil dia dengan sebutan "Dek" atau "Deknis".

Deknis ini orangnya juga termasuk kalem. Dia jarang sih terlihat marah ataupun ngambek.
Rumahnya deknis ini lumayan sering buat jadi basecamp kita-kita kalau lagi males pulang ataupun pas lagi ngerjain tugas...soalnya rumahnya Deknis ini lumayan luas dan sejuk...cukuplah buat nampung anak kelas.

Deknis ini enggak tinggal sama kedua orang tuanya guys, orangtuanya cerai dan dia tinggal sama Mbah dari ibunya..Dan kita baru tau waktu pas itu semester awal Pak Sarwono nampilin data-data  kita di depan kelas sambil nanyain ada koreksi enggak dari data ini.

Nah waktu itu aku yang emang lagi sebangku sama deknis kaget waktu dia tanya ke aku "kalau nama ayahnya diganti nama mbahku gimana? Aku gak tinggal sama ayah.." *aku lupa deknis kalau gak salah sih bilang kayak gitu intinya.*aku waktu itu belum sadar sama ucapannya dia dan aku bilang "yaudah bilang aja ke Pak Sar" dan diapun bilang ke Pak Sar..Pak Sar rada kaget waktu deknis bilang entah anak-anak kelas waktu itu ngeh apa enggak soalnya mereka lumayan gaduh :|
Dan aku saat itu baru sadar *telat banget*"Loh nis kamu gak tinggal sama ortumu?kok bisa" langsung deh DekNis cerita gitu....aku Cuma bisa ber-Oh Oh gitu aku lumayan speechless sih gak nyangka dan sama sekali gak keliatan raut sedih atau gimana dari DekNis.....

Nah karena dia tinggal sama Mbahnya, dia manggil Mbah Putrinya dengan sebutan Ibu dan memanggil Ibu kandungnya dengan sebutan Mama. Ya emang deknis ini lebih dekeeetlah sama Ibunya dari pada sama Mamanya. Deknis anak terakhir dari tiga bersaudara yang cewek semua. Mbak-mbaknya juga baik sama kita-kita. Apalagi Mbak Ayu yang welcome banget kalau kita main ke rumahnya deknis.

Tapi ada sifat yang gak aku suka dari Deknis..dia itu orangnya selalu gampang kepikiran...ada masalah kecil ataupun omongan kecil yang sifatnya candaan gitu malah sama dia dijadiin pikiran berat dan beban..dan dia kadang suka stress karena itu..aku juga kadang suka nasehatin dia sih..dia juga polos banget...tapi dia itu pendengar yang baik. Akusih suka ,sering malah curhat ke dia :D
 
Satu hal yang mungkin gak akan dia lupain itu waktu kita-kita ngerjain dia pas ultah ke 17. Kita ngediemin deknis hampir 3 hari lebih..sampai-sampai deknis gak masuk sekolah dan mbaknya nelpon kita haha. Dan pas hari-H kita ngasih surprise dia langsung nangis kejer.. Dia bilang "Ya Allah aku sampai udah gak semangat loh buat masuk sekolah...." dan kitapun langsung tertawa dengan penuh kemenangan (?). Tega ya?

Well, segitu dulu deh ya... Keep calm dan jangan terlalu sering kepikiran hal-hal sepele ya dek!














0 komentar:

Posting Komentar