CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

20 Agustus 2013

Nita Samiastuti


Aku sebenernya mau ketawa sih kalau disuruh nyeritain ini anak. Habis gimana ya dia tuh suka bikin ketawa aku sama anak-anak yang lain karena tingkah lakunya :D

Well, Nita atau biasa dipanggil juga dengan Nitnot ini orangnya emang santai banget,darah B banget lah. Rumahnya Nitnot sering jadi basecamp anak-anak juga buat sekedar mampir abis pulang sekolah,ngerjain tugas,kumpul kalau mau pergi ke suatu tempat bareng-bareng ataupun buat numpang makan siang *eh
Secara rumahnya nitnot ini jaraknya cuma 200m lah dari sekolah ..berangkat jam 7 kurang 5 menitpun gak bakalan telat...

Dulu jaman SMA aku suka berangkat bareng nitnot...awalnya sih aku masih suka dateng kerumahnya jam setengah 7 an lebih lah tapi ternyata itu menurut nitnot masih kepagian dan kadang dia baru selesai mandi atau enggak lagi sarapan.. ._.


Nitnot ini anaknya hobi banget main dan mblayang..walhasil aku yang emang tiap hari sama dia terus ketularan deh tapi seru :p Cuma Nitnot ini orangnya sedikit boros soalnya jajannya dia lumayan banyak haha.

Nitnot ini suaranya juga bagus loh..dia juga bisa main gitar..aku aja pengen belajar gitar ya karena dia dan diajari sama dia... Nitnot ini suka bangetlah nyanyi-nyanyi apalagi karaokean :D

Dulu pas awal-awal kelas 10 Nitnot pernah jadi bahan bulan-bulanan anak kelas karena nama Fbnya yang lumayan nyentrik "Tta Nitu Ikuimoessst" susah kan dibacanya? Saking capeknya dijadiin bahan guyonan ama anak kelas nitnot pun mengganti uname fbnya...kata diasih yang bikin uname dia dulu temen SMPnya...

Nitnot itu hampir sama kaya aku, sama-sama males dan kamarnya berantakan banget! *senyum-senyum sendiri kalau inget keadaan kamarnya nitnot yang kayak kapal titanic kebelah dua*
Nitnot ini juga lucu,dia agak lumayan polos dan sedikit lola :p Pernah tuh kita sekelas pada ketawa-ketawa ngakak. Aku ngeliatin satu persatu anak kelas dan tiba-tiba menemukan sosok nitnot yang lagi sibuk memasukkan-mengeluarkan-memasukkan hpnya di dalem laci dan dia gak ketawa sendiri mukanya innocent! Terus dia nanya ke anak-anak kelas kenapa pada ketawa, eh dia baru ketawa....telat banget,not -_-

Tapi gitu-gitu nitnot atlit taekwondo loh dan lumayan jago olahraga...makanya badannya lumayan kekar di bagian lengan dan kempolnya :p pernah dia pamer jurus taekwondonya dan celananya robek huahuahuha aku kalau inget kejadian itu pengen ketawa terus

Udahlah segini aja aku gak mau cerita banyak-banyak,takut ngebongkar aibnya si nitnot lebih jauh....:p





0 komentar:

Posting Komentar