CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

20 Agustus 2013

Intan Laga Wijaya


Nah ini dia RATU DANGDUTnya acc 3. Kenapa bisa gitu? Soalnya si Intan ini seneng banget sama lagu-lagu dangdut apalagi lagunya si SAGITA...entahlah sagita itu siapa :p
Di saat yang lain lagi seneng lagu-lagu pop,metal,hardco,dll. Si Intan ini malah memberikan warna tersendiri dengan menghadirkan musik dangdut di telinga anak-anak kelas.
Jadi, kalau istirahat ataupun pelajaran kosong,kita sering nyetel lagu lewat komputer kelas gitu..dan kadang si Intan menyisipkan lagu dangdutnya itu.
Pernah juga waktu itu aku diajakin karaoke sama Intan,dan dia nyetel lagu-lagu dangdut yang aku sama sekali gak tau lagunya,hiks. T.T

Selain itu Intan ini PUTRI TIDURnya acc 3. Karena dia itu hobi banget tidur dan gampang banget tidur men...Waktu pelajaran aja dia selalu sukses tiduur pulas tanpa ketahuan guru-guru. Walaupun akhirnya ada guru-guru yang memergokin dia tidur, dan udah hafal sama kebiasaannya dia ini....
Katanya sih dia itu kena sakit apa gitu (aku enggak tau) jadinya dia sering ngerasa ngantuk..Pokonya kalau udah duduk sebangku sama dia trus dia udah nyenderin kepalanya ke meja. She's already sleep! :D


Intan juga kalau ketawa lucu. Aku sampai tidak bisa mendeskripsikan bagaiman dia tertawa. Menurut aku atau mungkin anak-anak juga dari segi penampilan Intan memang lebih suka memakai pakaian-pakaian orang dewasa..soalnya dia suka pakai dress-dress gitu...padahal kalau aku maen aku pakai baju aja seadanya men :p
Intan juga orangnya cuek, gak terlalu suka memberatkan hal yang emang gak perlu dipikir berat...dan itulah yang aku suka dari dia..

Mmm...apalagi ya? Kayaknya segitu dulu aja lah....
Keep dangdut but don't keep your sleeping beauty habbit ya Tan :D





2 komentar:

Intan Laga

Puma,, sejak kapanj kamu nilis ginian???
kox aq baru tau?? :o

putrimaesa

udah dari lama kali tuuuun. ini requestnya si koplak :)

Posting Komentar