CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

21 Agustus 2013

Sarithala


Aku manggil Sari ini teteh, lupa sih gimana awalnya kalau gak salah sih gara-gara si Otong (dika) manggil sari dengan panggilan Teteh yaudah deh aku dan anak-anak kelas ikutan si otong.

Teteh ini bisa dibilang anak rantauan soalnya dia itu satu-satunya anak kelas yang ngekost, soalnya teteh itu rumahnya di Cilacap gitu. Nah kadang aku suka iseng-iseng belajar basa sunda ya sama si Teteh ini.

Teteh ini keliatannya dari luar lumayan kalem tapi kalau udah kenal duh...ketawanya ituloh keras banget..udah gitu kebuka semua mulutnya *ampun teh :p
Teteh ini suka musik hardcore men..uuuh..hobinya kalau di kelas gak ada kerjaan pasti teteh sibuk baca novel sambil ngedengerin lagu-lagu hardcore yang ada di hapenya pakai headset.
Aku punya folder hardcore dari teteh yang sama teteh disuruh ngedengerin,dan aku sadar my soul is not at that genre. Okesip.


Teteh ini orangnya keras bukan keras galak loh tapi keras tegas gitu *menurutku*. Walaupun anak perantauan bisa dibilang teteh ini cepet adaptasi sama lingkungan barunya buktinya aja mantannya banyak udah gitu kenalannya juga banyak soalnya kan teteh suka nonton konser musik aliran musiknya dia. Iya gak teh?

Teteh juga suka banget sama spongebob squarepants. Gak nyangka kan anak hardcore bisa suka sama kartun seunyu spongebob? :p
Oh iya teteh ini lucu loh kalau udah ngebully orang...apalagi ngebully si Kinyol :p

Dulu sempet sih anak kelas sempet ada gimana karena statusnya teteh tapi yaudahlah ya gak usah dibahas lagi..
Sampai lupa, teteh ini punya indra keenam loh jadinya dia bisa melihat makhluk-makhluk yang beda alam sama kita..pernah Teteh cerita ke siapa lupa gitu kalau setiap pelajaran Pak Andar (agama islam) suka ada anak-anak kecil lari-larian gitu ngityerin Pak Andar terus keluar kelas *langsung merinding*

Kayaknya segini aja deh cerita tentang Teteh ya  \m/ besok-besok lagi ya ceritanya ditambahin hihi














0 komentar:

Posting Komentar