CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

31 Agustus 2013

Dia yang PHP atau kamu yang keGRan?


Pernah gak kalian suka sama seseorang tapi kalian baru bertemu dengan si 'dia'sekali? kalau pernah itu namanya jatuh cinta pada pandangan pertama.
Jatuh cinta pada pandangan pertama sih udah lumrah yaaaa terjadi.

Aku enggak curhat ya..aku cuma mau ngebahas hal-hal yang udah sering aku denger dari temen-temen.
Banyak dari temen-temen yang terjebak dalam 'perasaan' mereka sendiri.

Contohnya -->  misal kita punya temen kampus dan kita cuma sekedar kenal  ataupun lihat,bahkan kita aja gak tau namanya atau enggak tau namanya dia karena temen kita. Suatu hari kampusmu ngadain pensi dan si dia itu jadi deket sama kamu secara tiba-tiba, gak sengaja juga dia membuatmu tersanjung dengan sikapnya waktu dia gak sengaja gandeng tanganmu buat ngajakin joget bareng sepanjang pensi dan sepanjang pensi dia itu senyum terus sama kamu.
Semenjak itu kamu langsung suka gitu aja sama dia. Dan kamu selalu teringat detail kejadian yang kamu alami sama dia waktu pensi itu. Kamu berharap banget dan yakin kalau dia itu naksir sama kamu, secara gak sadar juga kamu bakalan jadi kepo tentang dia daaan sampai kamu diwisudapun si dia sama sekali gak pernah mendekati kamu lagi semenjak pensi itu. It's so heartbreaking kaaan?

Saran aku sih kalau kalian punya perasaan ke lawan jenis dengan kisah yang hampir kaya diatas, lupain aja deh!

Biasanya perasaan ini muncul pada jiwa-jiwa yang lagi kesepian yang lagi fakir perhatian.

Aku pernah punya temen dia naksir sama orang,waktu aku tanyain kenapa dia bisa suka sama itu orang,dia jawab "Ya habis dia itu keren banget,emang sih kalau di sekolah dia cuek..tapi pas kemarin aku sepanitia sama dia,dia ngajakin aku ngobrol terus..nanyain aku udah makan apa belum..perhatian deh pokoknya...". Tapi pada kenyataannya si orang yang temenku taksir gara-gara perhatiannya itu sama sekali gak pernah datengin temenku..dan ternyata dia berlaku sama ke cewek yang lain.. Kesimpulannya,temenku keGR-an.

Dulu aku sempat hampir terjebak sama perasaan kayak gitu, tapi temenku yang cowok  bilang..kalau dia (cowok) suka atau tertarik sama kamu pasti dia bakalan sering sms kamu,cari tau tentang kamu, ataupun cari perhatian ke kamu...

Bener juga sih kata temenku...
Jadi jangan buru-buru ngejudge si dia tukang PHP tapi siapa tau kamunya ajayang ke-GR-an.

Pertama, dia perhatian sama kamu karena dia itu temen  kamu. Contohnya Kamu lagi sakit dan temen-temenmu pada ngucapin "cepet sembuh ya", si 'dia' pun ikut ngucapin sebagai temen..mungkin jadi berasa kayak bentuk perhatian karena dasarnya kamu emang udah naksir sama dia...berarti kamunya emang ngarep !

Kedua, dia perhatian sama kamu bisa aja karena dia terbawa suasana. Misalnya kaya pas kisah yang diatas tadi..dia kebawa suasana asyik dari pensi. Biasanya kan emang gitu, kalau lagi nonton konser terus lagunya asik buat jingkrak-jingkrak pasti langsung pada rangkulan satu sama lain kan terus joget bareng. Gak peduli kenal atau enggak yang penting joget! Tapi karena emang dasarnya kamu udah naksir sama dia, jantung kamu lansung mau copot saking senengnya sama perlakuan dia ke kamu yang bahkan dia sendiri pun gak sadar ngelakuinnya

Ketiga, kamu emang salah ngartiin kelakuan dia. Nah kalau ini emang kamunya yang keGRan. Misalnya suatu hari kamu papasan sama si dia, terus kamu liat dia senyum ke kamu. Kamu dah melayang setinggi langit, yakin kalau senyumnya 'dia' tuh emang buat kamu...Tapi kamu gak tau kan ternyata di belakangmu ada orang yang lagi 'dia' taksir...Jeder!

Keempat,dia perhatian karena dia pengen manfaatin kamu. Ini nih yang nyakitin. Si dia sok-sokan pura-pura perhatian sama kamu, sms kamu ngucapin selamat pagi sampai selamat malam. Sering ngajakin kamu main blablabla dan ujung-ujungnya di saat kita udah suka berat sama dia, si dia minta tolong ke kita buat 'imbalan' perhatiannya dia selama ini yaitu dia pengen kamu bantuin dia buat pedekate sama sahabatmu..Uh!

Kelima, dia perhatian sama kamu,dia suka sama kamu,tapi dia tidak menginginkan hubungan yang lebih.
Menurut aku sih biasanya hal ini terjadi sama kasus kakak-adekan. Udah saling perhatian satu sama lain, tapi salah satu pihak menginginkan hubungan yang lebih (pacaran) tapi pihak yang satunya cuma pengen sodaraan aja. Ini nih yang lumayan sulit bisa dibilang kaya semancam kejebak friendzone juga..

Dari kelima point di atas kalian pernah ngalamin yang mana guys? Dari postingan di atas bisa disimpulin gak dianya yang PHP atau kamunya yang keGRan?

Isi dari postingan ini menurut pendapatku loh.....,kurang lebihnya aku minta maaf yaaa. Sekian ^^



0 komentar:

Posting Komentar