CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

20 Agustus 2013

M.Mughni Izzatur Rochman


Ini dia ketua kelas acc 3 yang sebenernya agak terpaksa buat menjalani tugasnya jadi ketua kelas :p Gara-garanya diantara 4 cowok yang ada di kelas..yang berani cuap-cuap saat itu ya cuma Izal yaudah kepilih lah si Izal ini :p

Kalau Izal sih aku udah tau dia sejak SMP soalnya emang kita satu SMP tapi gak pernah sekelas. Akusih tau Izal gara-gara waktu SMP dia selalu jadi langganan buat baca Quran tiap ada kegiatan keagamaan dan karena dia mantan pacar dari temen deket aku waktu SMP gitu.
Akusih gak yakin kalau Izal kenal sama aku,tapi pas udah ketemu di SMA dan kaget ternyata kita sekelas dia ternyata tau aku soalnya dia waktu awal masuk bilang ke beberapa anak-anak "Loh dia tu waktu SMP dipanggilnya Puma loh tapi kok namanya malah Putri" gara-gara waktu MOS name tag ku aku tulisin nama "PUTRI" bukan "PUMA".

Aku sama Izal pernah deket waktu awal-awal sih. Dulu sering telpon2an kadang diconference bertiga sama Fitri juga. Pernah renang bareng juga, ya pokonya sering mainlah.


Oh ya Izal ini atlit karate men...tapi gak begitu keliatan soalnya emang posturnya lumayan kurus dibandingin 3 cowok lainnya yang ada di kelas. Izal itu juga lumayan ceriwis gitu dalam kategori cewek saking ceriwisnya anak-anak kelas sempet manggil dia "Tante" :P

Aku dulu pernah sih berantem sama Izal *tapi gak usah dibahas ya* . Yang gak aku suka dari Izal sih dia itu kadang suka ngegampangin sesuatu dan terkesan meremehkan gitu... Tapi Izal ini termasuk anak yang Linknya luas loh, begaul sama siapapun.

Izal ini juga termasuk orang yang suka guyon walaupun kadang garing. Dia juga kadang konyol :p Pernah waktu itu kita kaget gara-gara Izal ganti frame kacamata yang gagangnya itu warna MERAH apa ORANYE  ya *lupa* yang lumayan genjreng gitu sontaklah anak kelas yang emang gak tau malu dan kejam ini langsung ngetawain dia dan ngeledekin tapi diasih nanggepinnya santai dan you know what? Kacamatanya gak bertahan lama gara-gara pecah waktu kena bola basket HUAHUAHUAHA....

Kayaknya segitu dulu aja deh, udah kehabisan ide buat nyeritain si Izal ini....Peace ya Zal:p






0 komentar:

Posting Komentar