CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

11 Juni 2012

Iyak :D

Hari itu hari Jumat tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 dan aku ijin enggak masuk sekolah karena mbak mima (sepupuku) mau menikah. Dan aku diminta jadi among tamu gitu, demi apa ini pengalaman pertamaku jadi kayak gituan haha :p

Pagi-pagi banget aku udah berangkat sama bapak ke condong catur, sebelumnya aku mampir ke rumahnya si Otong buat titip surat ijin.. Habis itu capscus deh ke condong catur ~

Sampai sana aku lupa jam berapa tapi masih pagi dan aku langsung disuruh ke rumah tetangganya mbak mima buat didandanin gitu.

Asal tau aja ini juga pertama kali aku dipacak gitu, jujur aku risih sih gak biasa juga. Dan taukan kalau make-upnya tuh tebel banget aduh ngerasa gak pede, mana bulu mata palsunya tu loh bikin gatel -_- Habis itu disuruh pake kebaya sama jarik trus disanggul deh pakai rambut aku (padahal rambutku tipis bgt lho blog --)


Habis udah siap semua, nah ini yang paling bikin aku sebel. Disuruh pake hak -__- demi apa yang among tamu tuh (termasuk aku) disuruh jalan ke tempat kawinannya sambil bawa souvenir mana disuruh cepet lagi, woi ini gue pake hak susah gak kebiasa men ! -_-

Well, ternyata aku dipasangin among tamu sama cowok tetangganya mbak mima, pertamanya aku gak tau dia siapa...

Dan sumpah aku nervous men aku ngerasa sumpek gak betah lah didandanin gini, aku sama si cowok itu cuma diem2an garing banget -_- dan akhirnya kita mulai NGOBROL :D 

Si cowok : Kamu putri kan ?
Aku         : Iya, kok tau. Kamu siapa?
Si cowok : Aku Satriya put. Iyak hehe
Aku         : *kaget* woalah iyak tho pangling aku

Jadi si Iyak tu temen kecilku, dulu tuh anaknya pendeeeeeek bahahaha :D sekarang dianya tinggi banget sampai gak ngenalin. Waktu itu dia sekolah di MAN berapa ya lupa kelas 3 IPS dan tahun ini kita lulus bareng :D
Well, kita pun asyik ngobrol banyak, tanya sekolah lah tanya ini itu cerita banyak laah, mana Iyak tu terbuka banget men dia masak sampai curhat ke aku tentang cewek yang dia sayang gitu, dan dari cerita itu aku tau kalau si Iyak tu perhatian dan ngerti banget sama CEWEK , dia juga tipe orang yang SETIA , sampe terenyuh aku denger ceritanyaaaaaa :")

Yah pokoknya gitu deh baru ketemu berapa jam setelah bertahun-tahun lamanya gak ketemu, aku sm Iyak bisa ngobrol enak banget kayak udah deket dari lama bahaha :D tapi sayangnya aku sm dia enggak sempet tukeran nomer hape apa tanya fb gitu ah ben -_- 

Sekian :)




#Itu fotonya aku sama Iyak, jangan liatin mukaku --

2 komentar:

fitri_wow

eciyeeh ternyata di upload juga.. katanya malu ehehe

putrimaesa

wkwk malusih habis gak biasa aja didandanin kayak gitu :p

Posting Komentar