CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

9 Juni 2012

Arif Putro Yulianto


Ini dia si CUKI. Nama aslinya Arif sih tapi waktu itu aku kesel plus gemes sama dia terus aku manggil dia TUKINO, dan anak-anak kelas ikutan juga manggil dia TUKINO haha :p tapi terus aku permak <bahasaku> biar rada gaul dikit gitu jadi CUKINAW dan lebih singkatnya dipanggil CUKI :p kalau orang-orang yang gak tau pasti pada mikirnya anak kelasku pada gak sopan soalnya kan kita kalau mangil Cuki kan "CUK...CUK"

Dulu waktu awal-awal masuk sekolah anak-anak cewek banyak yang gak suka sama cuki soalnya dia tuh dulu kalau ngomong ATOS banget men dan terkesan kasar! Tapi sekarang udah enggak terlalu sih...

Cuki tuh orangnya juga emosian dan ternyata dia tuh punya DARAH TINGGI pernah waktu itu cuki gak masuk sekolah karena DARAH TINGGINYA KUMAT bahahahahahahaha :D

Cuki tuh pinter main gitar jarinya aja lentik bangeeeet men -__- tangannya tuh bisa ditekuk2 tu loh. manusia elastis -____-

Tapi sayang seleranya cuki tuh yang screamo, hard rock , punk rock atau apadeh namanya <takut salah ngomong soalnya cuki tu yg lebih tau musik, biasanya kalau aku salah nyebut pasti deiceramahin dijelasin sama dia panjang lebaaar -_->

 

Cuki anaknya juga pinter, nalarnya bagus. Dia aja anak olim fisika loh dia juga suka banget sama pesawat-pesawat gitu. Dia tuh bahasanya tinggi banget kalau udah cerita tentang pesawat atau mesin-mesin gitu makanya anak-anak suka males dengerin dia cerita :p aku aja diceritain sama dia berkali-kali aja tetep gak ngerti soalnya gak aku masukin hati wkwk:p

Cuki suka banget nyebut nama anak2 EXPLEN (bandnya sama anak ipa 5) dan anak-anak suka pada ngeledekin dia gara-gara itu. Hal nyebelin dari cuki adalah dia suka nyeritain orang-orang yang gak kita kenal secara detail. Sering banget tuh Cuki ngomong ttg MAHRUS wel ewel ewel lah , naksir kali si cuki sama si Mahrus abis dikit2 bilang "KOYO MAHRUS EH" "MIRIP MAHRUS EH" -_-

Cuki orangnya lumayan lucu dan baik sih dia aja pernah beliin aku terang bulan bahahaha nemenin aku ke SSC juga, thankyou cuk. Tapi cuki kadang suka maksa ih -__- kadang kalau smsan sama cuki sok2an pake bahasa inggris kitanya :p cuki juga kalau naik motor ngebutnya masya Allah serem , kadang kalau pas pulang bareng dia suka ngajak kebut-kebutan, ya jelas kalah dong aku -_-

Pengalaman lucu pas pulang sama cuki tuh ya pas kemaren aku jatuh dari motor di deket pom bensin jalan wates KM 10 haha :p

Hal yang paling tak sebahi dia tu suka banget ngece gara-gara idungku pesek -- suka megang hidungku jugaa iyuuuh :p

Kayaknya sekian dulu deh , salam Cukstaw yah Cuk. Jangan lupain gue, Oh ya semoga keterima di PIP yaaaaa :D






0 komentar:

Posting Komentar