CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

10 Juni 2012

:)&:)

minggu, 10 Juni 2012 jam setengah 2 an aku capcus ke GALE buat ketemuan sama sahabatku waktu SD namanya noris (@nonanoris) dan sahabatku waktu TK namanya bari (@barimaulidyaw) jadi mereka tuh satu SMA gitu di DELAYOTA. well, dunia ternyata emang sempit :D

Mereka berdua nyampe di GALE, aku minta ketemuan di depan GALE yang ada air mancurnya gitu, etapi si noris sms minta ketemuan di dalem di lantai 1 di kolam air gitu, aku masuk dan udah nemuin kolamnya aku ngelilingin itu kolam tapi mataku yg minus emang gak ngenalin ada sosok noris disitu. Yaudah trus aku cuma duduk kayak anak ilang aku sms noris (padahal pulsa mepet :p) kalau aku bingung yaudah noris sm bari nyusulin aku.

Aku sama bari pangling-lah secara gitu kita udah gak ketemu hampir belasan tahun :D bari tinggi men, mereka berdua tinggi haha

Terus noris sm bari ngajakin ke MATAHARI mereka mau cari dress buat acara ultah mereka, dress code-nya tuh warna pastel gitu, Kita muter-muter dan ternyata bari sm noris gak ngerti warna pastel tu kayak gimana -____- kalau setahuku sih warnanya yg kalem-kalem gitu. DAN karena mereka bingung, aku juga ikutan bingung (halah) kita tanya ke mbak-mbak yg ada disitu demi apa malu-maluin sumpah ngakak banget :D mana si noris kan dari dulu emang"GILA" anaknya :D udah gitu tiap mbak-mbak yang ditanyain jawabannya beda-beda --

Setelah berkutat (halah basaku) berpusing" nyari dress warna pastel dan akhirnya malah gak jadi beli HAHA kita turun ke lantai dasar buat beli ES KRIM di McD , ah akhirnyaaaaaa kesampaian juga makan es krim walaupun rada pilek gitu. Trus kita cerita-cerita bentar di food courtnya GALE dan akhirnya mereka minta aku buat nraktir mereka di Fun World (kalau gak salah)

Dan yaah si noris ngajakin karaokean instant gitu, yaudah kita pun gila-gilaan nyanyi-nyanyi gak jelaaaaaas :D

Gak kerasa udah jam 4 dan Bari harus pulang duluan soalnya mau ada pengajian keluarga gitu, tapi sebelum Bari pulang aku ngajakin ke Photo Box gitu, kita foto 3 kali udah gitu tempatnya sempit banget -_- hasil fotonya aja gak nguatin tapi ya biar deh baut kenang-kenangan :'D

Sebelum pulang Bari ngasih cadburry gitu ke aku sama Noris, thankyou Bar ;)

Habis itu si Noris ngajakin balik ke Fun World lagi dia ketagihan karaokean gitu, tapi sampai sana ternyata penuh box-nya, yaudah aku sama noris nyobain tembak-tembakan sama mobil-mobilan sampai ngakak pol :D 

Setelah sepi kita masuk box karaokeannya lagi dan nyebainya lagu yang kita pilih SALAH -_______- rugi 2 koin deh hemeh -_- habis itu kita nyanyi-nyanyi lagi nah pas lagu terakhir kita nyanyiin apasih lagu On the Floor apa yah (gatau judulnya) jedag-jedug gitu aku sama noris sampe joget-joget gak jelas dan well diliatin banyak orang men HAHA

 

Setelah capek aku sama noris turun dan Noris cerita-cerita curhat sama aku gitcu sambil makan cadburrynya Bari :3 dan sempet ada yang bikin kaget sih tapi gak tau kenapa aku jadi SALUT sama Noris :D

Jam setengah 6 kita mutusin buat pulang, tadinya Noris mau aku traktir makan tapi dianya gak mau u,u Nah pas di lift kita ketemu sama ANAK KECIL COWOK, terus dia nanyain "mau kemana mbak" trus Noris jawab "B2 dek"

Dan di dalam lift kita ngobrol sama tuh anak kecil
Kita (X) si anak kecil (Y)

X : Disini sama siapa dek?
Y : Sendiri mbak
X : Lah orangtuamu dimana?
Y : Di rumah
X : Hah? Rumahmu mana emang?
Y : Klaten mbak
X : *aku sama Noris kaget* lah terus orangtuamu gak nyariin apa kamu disini?
Y : enggak mbak tadi udah bilang kok
X : kamu kesini sendiri dek?
Y : iya mbak
X : *makin kaget aku sama Norisnya*

Dan kita yang niatnya mau pulang pun batal, kita naik lagi dan ngebeliin si adeknya makan, dan demi apa si adek itu belum makan dari pagi.

Nama si ANAK KECIL tadi itu ANJAR. Ternyata ANJAR tuh anak tunggal, dia tiap hari dari KLATEN ke JOGJA cari duit (Keinginannya sendiri) , yang prah adalah ORANGTUAnya GAK KERJA MEN :( Ngenes saat ANJAR cerita dia yang harusnya sekarang kelas 4 (10 tahun) masih duduk di kelas 3 karena gak naik, mau tau penyebabnya? karena dia kerja tadi :'(

Udah gitu tadi si ANJAR cerita kalau pulang balik jogja klaten tu dia butuh duit 20rb, padahal hari ini dia baru dapet duit (dari orang-orang yang udah dibantuin sm dia buat naik lift) 15rb doang T.T Trus aku tanya orang tuanya sama dia makan pake apa, dan dia bilang sisa dari duit yang buat ongkos tadi. Huwaaa padahal duitnya NGEPAS banget men sisa apanya, kalau dipikir" rugi dong dianyaa bolak-balik KLATEN-JOGJA kalau duitnya cuma habis buat ongkos jalan :"(((

Akhirnya aku sama Noris patungan buat ngasih ANJAR duit yahh lumayan jadi nambah sekitar 20rb-an gituu, aaaaaa pokoknya mau nangis lah denger ceritanya ANJAR :'(


Setelah hampir jam setengah 7 aku sama Noris pulang dan sebelum itu kita nganterin ANJAR tadi ke halte TJ depan BETHESDA.

Well, MAKASIH BUAT BARI SAMA NORIS :* BUAT ANJAR SEMOGA ALLAH SELALU MEMBERIKAN BALASAN ATAS PERJUANGANMU SELAMA INI, SABAR YAAA :")

Ini nih dek Anjar

Hasil photo boxnya haha :3 (kiri : aku, kanan :bari , bawah : noris)

 

Bari nih, cantik kan? :3

Noris nih, cantik kan? :3

 

*Satu kata yang aku inget dari dek ANJAR : "KALAU NIAT BAIK PASTI ALLAH AKAN KASIH JALAN KOK :)" huwaaaaaaaa jadi mau mewek :'D

0 komentar:

Posting Komentar