CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

9 Juni 2012

Anindita Lusiani



Anin. Ini nih kabogohnya si Otong :D gilaa udah setahunan lebih loh mereka pacaraaan, awet tapi sering berantem juga gak di kelas gak di mana-mana <peace ton, peace nin :p>

Dulu Anin tuh kemana-mana sama si Kinyol soalnya mereka sahabatan dari SMP gitu, dulu tiap istirahat pasti Anin sm Kinyol maen sama ke reguler nemuin Tiara sama Selvi (satu genk waktu SMP tuh mereka :p)

Aku lupa gimana awalnya dulu aku bisa deket sama Anin, tapi dulu kita sering banget maen bareng sama cerita-cerita gitu :p dulu aja saking deketnya sampai panggil2an "beh" gitu aku sama aninnya :p

Anin tuh orangnya baik, cuma rada sedikit lebay kalau ngomong apa jalan gitu kaya dibuat2 wkwk :p "Bregundul" dulu anin yang nyiptain kata-kata itu dan sukses buat anak-anak kelas niruin dan make tu bahasa bahahaha .


Dulu aku sama anin pernah jadian bareng dan putusnya juga janjian bareng :p Tapi kalau anin balikan lagi sama Otong pas tanggal 14 februari , kalau aku maaah buang laut udah gak mau balikan lagi sama si mantan :p

Anak kelas pernah musuhin AninDika (anin+otong) bukan musuhin sih tapi ngediemin mereka berdua, soalnya kita risih dan merasa terganggu sama kelakuan pacaran mereka yang rada vulgar dan sering berantem di kelas, dan akhirnya semua masalah itu kelar di FORUM KELAS :D

Apalagi ya cerita tentang Anin? Soalnya emang skrg udah gak deket sama Anin haha

Yaudah deh segini dulu aja. Jangan lupain aku ya Nin, langgeng deh sama Otong B)






0 komentar:

Posting Komentar