CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

9 Juni 2012

Anastasia Arsiwi Anggita Dewi


Biasa dipanggil Anggi. Awal aku kenal dia, dia anaknya tomboy dan berani gitu.
Dulu awal-awal di aksel aku pernah deket sama anggi. Pernah kita pergi renang bareng (padahal demi apa aku gak bisa berenang) perginya berenam gitu. Aku, fitri, anggi terus cowoknya tuh si cuki, izal sama otong.

Nah pas itu juga jaman-jamannya anggi deket banget sama cuki :3 #ekyaa . Demi apa mereka dulu tuh deket banget men udah kaya orang pacaran. Waktu piknik di Dieng aja cuki duduknya sama anggi dan mereka mesra gilaa haha sempet foto berdua juga. Terus kalau kemana-mana pasti cuki sama anggi lah, cuki aja dulu suka banget ngebelain anggi gitu, pas ulang tahunnya cuki si anggi ngasih kado topi ke cuki :3

Sampai akhirnya (aku agak lupa gmn ceritanya) anggi tuh ngungkapin perasaannya ke cuki, dan sama cuki ditolak. Semenjak itu cuki dan anggi jauh, tapi kalau gak salah cuki sih yang kebangeten ngejaaauuuhin anggi sejauh-jauhnya. Dan mulai dari itu anggi tuh jadi aneh gitu . GARA-GARA CUKI nih -___-

Dia kalau ngomong skrg aneh kadang pakaiannya aja (maaf) lebay masa kesekolah pake syal sama ketu u,u dia juga suka bikin sensasi-sensasi yang aduh gitulah, anggi juga rada mulai dijauhin sama anak-anak gara-gara sikap sama kelakuannya aneh <AKU GAK BISA CERITAIN, KASIAN :( >

Over all , dia sebenernya anaknya baik dan pemberani kok :D Dia juga suka peduli kalau ada temen yang sakit, anggi juga pinter loh bikin puisi dan demi sinus puisinya tuh puitis pisaaan hahahaa

Itu dulu deh kayaknya, jangan lupain aku ya nggi.Oh iya BE YOURSELF dan tetap semangat!





0 komentar:

Posting Komentar