CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

30 Maret 2012

Maybe this is the freakish thing I ever done


Tiba-tiba keinget gimana perasaanku waktu tau sesuatu hal tentang kamu di malam itu. Aku masih sangat ingat malam sabtu itu aku bener-bener dapat GONCANGAN BATIN ... Aku masih sangat gak percaya sama semua yang aku liat (dulu) .. Aku shock, sedih, kecewa, aku DOWN gara-gara itu semua !!

Aku tahan air mataku buat gak jatuh , aku tahan hatiku buat gak goyah atau down . Aku Cuma bisa diam saat itu dan mencoba buat menenangkan diri dan hati. Dengan perasaan gak karuan aku langsung texting ke emak,fitri,deknis,nitnot sama koplak --> "Ternyata slama ini *sensor* bohong sama aku ternyata dia udah *sensor* :')"

Trus mereka bales "yaampun terus kamu gimana pum? :(" "yang sabar yaaa pum :)" .
Dan saat itu juga aku udah mau mewek liat balesan sms mereka. Yaudah akhirnya malem itu juga di kamar aku nangis... Aku ngerasa slama ini udah DIBOHONGIN sama dia . Okelah status kita emang CUMA temen tapi malem itu aku bener-bener SADAR kalau aku emang suka bahkan sayang sama dia :'>

Aku coba sekuat hati buat IKHLAS dan menghentikan tangisku (saat itu) , aku udah janji sama diriku kalau aku GAK MAU JADI PUMA YANG CENGENG LAGI ! GAK MAU JADI PUMA YANG GAMPANG DOWN!

Intinya, aku cuma gak mau besok paginya (sabtu) mata aku bengkak Cuma gara-gara nangisin COWOK !! -,-

Paginya perasaanku masih hampa , gue BENCI keadaan hati saat kaya gini. Demi apa rasanya pengap gue BENCI kenapa gue mesti kaya gini !

Di sekolah aku masih biasa menunjukkan aku yang CERIA, aku berusaha menyembunyikan perasaanku yang rada nyesek ini :'> sampai-sampai pas pelajaran olahraga waktu itu pengambilan nilai sepakbola aku berhasil dapet poin tertinggi ,mungkin ini pelampiasan rasa keselku kali yaah :')

Alhamdulillah bersyukur banget hari itu temen-temen pada baik sama aku pada ngajakin aku ketawa mulu , mungkin mereka emang tau kalau aku pasti TERPUKUL karena kejadian semalem :'))

Mulai hari itu aku udah HILANG RASA , HILANG KEPERCAYAAN sama dia . "Hei kamu apa sih pengertian dari SALING TERBUKA yang kamu maksud? Aku udah cerita semuanya tentang apapun di 'dunia' aku tapi kamu selalu gak balik cerita. Aku udah nganggep kamu kayak sodara,temen,sahabat sendiri tapi apaaaa?Kamu buat Aku KECEWA :'>"

Aku sadar waktu itu aku masih labil dalam mengatur emosiku, aku sempet marah-marah, ketus bahkan ngehapus nomor kontak aku dan berjanji gak akan pernah ngehubungin kamu !

TAPI, setelah aku cerita semua sama sahabat SMP aku --> RIZKY PUTRI DERMAWANTI alias kikik , aku jadi sadar kalau gak seharusnya aku ngelakuin itu semua.. Gini nih (singkatnya) percakapan antara aku sama kikik.

P : Aku sempet ketus sama dia kik , aku emosi kecewa sama dia kik :(

K : Ya jangan gitu dong pum. Kita kan gak berhak ngelarang dia buat kayak gitu. Itu kan hidup dia kita gak boleh memaksakan dia buat ngelakuin yang kita mau. Yah cukup buat kamu jadi tau aja gimana dia yang sebenarnya :)

Terus aku cerita semuanya ke kikik , seluk beluknya gimana aku bisa kenal sama kamu. Gimana aku sama kamunyaa. Trus aku tanya ke kikik.

P : Tapi , perasaan aku ke dia aneh gak sih kik :(

K : Gak pum , perasaan itu kan bisa muncul kapan aja dan gak bisa ada yang mencegah rasa itu muncul. Gak aneh kok biasa aja :)

And that time aku bener-bener ngerasa LEGA bangeeeeeeeet , thankyou kikik for opening my mind and my heart :**

Semenjak itu aku udah mulai biasa aja udah netral lah hati aku, walaupun kadang-kadang aku suka mojokin dia HAHA .

Lama-kelamaaan aku ngerasa dia beda, dia yah lebih perhatian aja -___- tapi aku tetep ngejaga hati aku gak mau mikir kesana-sana aku mau tetep pada pendirianku.

Tapi enggak tau kenapa ada masalah dan gak tau kenapa lama-kelamaan sama dia bawaannya NYESEK mulu ..

Aku pikir-pikir kenapa aku musti kayak gini sama dia? Kenapa aku musti sedih sama dia? Kenapa aku musti ada rasa sama dia? Dan yang paling penting KENAPA AKU HARUS NUNGGU DIA SELAMA INI ?

Aneh bener-bener aneh. Aku bingung sama perasaan aku sendiri.

Dia benar-benar membuatku melakukan hal yang benar-benar aneh dalam hidupku.

Well, Once I fall I won't go back and I will go ahead . AAAAAAH mungkin ini saatnya buat 'mengakhiri' cerita (konyol) ini yaaaah konyol hahaha dan 'membunuh' perasaanku sama dia yang (mungkin) konyol (jugaaaa) :'>>>

0 komentar:

Posting Komentar