CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

22 Maret 2012

Selamat 17 tahun Pumaaaaaaaaaaa =))


Telat banget sebenernya mau ngepost ini habis sibuk mau ujian sampai gak ada waktu buat ngeblog :)

Jadi tanggal 16 Februari kemaren aku 17 tahun =)) #asekasek

Dan kayanya udah jadi tradisi kalau yang ulang tahun pasti kudu dikerjain. Malemnya si sonnya (@sonjaseo) sama selvi (@selvi_mirza) tiba-tiba marah-marah gak jelas gitu , mana si sonnya yah ngatain aku "MUNAFIK" sama "SOK PRIHATIN" demi apa aku udah mau nangis mana si selvi sempet sms gini "kakak kalau gak mau punya temen kaya adek tu bilang dari dulu!" jleb , mana si selvi bilang umur dia udah gak lama lagi dia bilang dia itu sebenernya punya penyakit itu. Watados ! Ternyata mereka cuma ngerjain :'>

Paginya banyak sms masuk yah ngucapin ultah gitu, tapi temen sekolah belum ada yang ngucapin blas (sempet kecewa). Tapi semuanya berjalan biasa aja, sampai sekolah mereka ngucapin dan aku gak mencium ada gelagat aneh sama sekali buat mereka.

Nah pas pulang sekolah kok pada aneh gitu bisik-bisik dan sampai parkiran. BYUUUUUUUUR!! Satu gebyuran dari si koplak (@adikseira) dan aaaah koplak hapeku yang sudah bobrok itu ikut basah mana kacamata plus tasku jugaaa -__-

Trus yang lain dgn membabi buta menyerang aku dengan air , curang nih mainnya keroyokan  -_-
Mana si rosyid (@ramaadan1) blg gini "sini to sek gek ndang tak gebyur ben ndang bali aku" enak aja si rosyid kagak mau aku nyerahin diri cuma buat digebyur -__- dan akhirnya aku nyerah. Aku BASAH KUYUP , mereka pada ngucapin trus dengan sadis meninggalkan aku SENDIRIAN, BASAH KUYUP, KEDINGINAN di parkiran sekolah.

Aku langsung cepet-cepet ambil motor numpang ganti di rumahnya nita (@nitanidnod), aku kira udah selesai, aku udah mau pulang tapi si emak (@UmeeLF) ngelarang-ngelarang gak jelas "ayolah pum temenin kita makan di bamboe dulu" padahal aku udah kedinginan gitu yaudah karena aku baik ya aku turutin.

Tapi DASAR cuma diboongin tiba-tiba dari belakang si koplak mecahin telur mana telurnya tuh dipecahin di dalem punggungku T___T gila ini pasti amis banget trus nita, fitri (@fitt_fitrii) , emak sama cuki (@Arif_PY) ngelemparin pake tepung air, haduuuuh ya allah masa basah dua kali. Aku lari di jalan diliatin orang-orang , berusaha menghindar tapi gagal , dengan IKHLAS (dipaksain) aku musti dilemparin dengan telur dan tepung. BAUNYA MEEEEEN DAHSYAAAAAAT !!!!

Rambutku lengket punggungku jugaaa, koplak ngawur ih kok yaaa sampai rela masukin telur itu kedalem bajuku -__-

Anehnya bagian wajah sama sekali gak kena apa-apa sampai pada gemes kok bisa gak kena. Aku duduk di sebrang jalan sambil ngoceh gak jelas "kalian tegaaa ih, ya allah plak ini baunyaa amis banget"

Aku pengen pulang tapi aku malu masa pulang ke rumah dalam keadaan kaya gini , mau ditaroh mana mukaku? Tiba-tiba gerimis , aku Cuma bisa 'ndeprok' di halamannya nita sementara yg lain ketawa-tawa puaaaaas banget .

Saking frustasinya, INI NYATA--> tiap anak kecil yang lewat di depanku aku sapa aku tanyain "Dek, kamu serem gak liat aku" dan saus tartar mereka malah langsung ngeloyor dan ada yg sampai naik sepeda mau nabrak karena ngeliatin aku ,

Dan yang paling parah ada ibu-ibu yang ngira aku ORANG GILA *istighfar* -_____- 

Aku ngerengek minta dianterin pulang tapi gak ada yang mau , akhirnya si cuki di paksa anak-anak buat nganterin aku pulaaaang , akhirnyaaaaa

Sampai rumah bapak yang buka pintu malah ketawa dan nyuruh aku langsung mandi.

Demi apa ini sangat amis badanku , bauk banget sampai ARA mau muntah masaaaa :'(

Well, MAKASIH BUAT ORANG-ORANG YANG UDAH NGERJAIN AKU , yang gak bisa aku sebutin satu-satu :))) AKU SAYANG KALIAAAAN :**

0 komentar:

Posting Komentar