CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

30 Maret 2012

Happy Late 16 !


Masih inget postingan waktu aku ultah ke 16? Nah ternyata masih ada season 2 nya di pertengahan maret 2011 ._.

Waktu itu aku dikagetkan dengan sms dari malida bilang kalau dia mau ke rumah sama anak-anak yang lain . Malida alias bunda itu sahabat SMP ku :))

Waktu itu pernah sih si kikik sama bunda main ke rumahku Cuma berdua dan waktu itu aku disuruh nungguin mereka di depan sekolahku. Kembali ke cerita yaudah aku iya-in aja toh aku juga kangen banget sama mereka =))

Pas itu kalau gak salah hari Minggu (tanggal berapanya aku lupa T.T) bunda,kikik,puti, sama ipeh dateng ke rumah #asekasek =)) mereka bilang sempet nyasar gara-gara kikik salah ngasih tau jalan hahahaha :D

Yaudah mereka aku suruh masuk ke rumah . Dan kita ngobrol-ngobrol gitu :') dan yang bikin aku terharu mereka ternyata bawa roti buat akuuuuuu :')) ya ALLAH seneng banget rasanya, trus disuruh tiup lilin , sebenernya telaaat banget sih tapi bersyukur banget mereka udah rela jauh-jauh buat dateng ke SEDAYU loooh :3

Habis itu aku minta dianterin sama kikik buat beliin mereka mi ayam jamur yang enaaak banget di Sedayu. Tapi kikik yang aku suruh ngeboncengin :p waktu itu aku belum lancar naik motor :p

Padahal waktu itu udah pelan-pelan aku bilang kalau nanti warung minya itu dei sebelah kanan jalan eh kebablasen -_- bukannya muter kikik malah jalan terus sampai UMBY (Universitas Mercu Buana Yogyakarta) deket sekolahku dia bilang dia gak bisa muter langsung :D

Singkatnya aku sm kikik udah nyampe di warung mi ayam tadi trus habis itu balik ke rumah buat di makan bareng-bareng. Habis makan mereka ngajakin aku keluar rumah , mereka katanya mau jalan-jalan. Yaudah aku iya-in TAPI aku curiga sama PUTI !! Dia kaya nyembunyiin sesuatu di balik sweater putihnya -_-

"Eh itu apaan e mau ngerjain aku yaa? Mau nggebyuri aku yaa?" aku bilang dengan muka sedikit tegang #halah
Trus mereka jawab "Idih GR siapa juga yang mau ngerjain" tapi muka mereka kaya nahan ketawa. Yaudah kitapun jalan-jalan di area kompleks, sepanjang jalan mereka menunjukkan gelagat kurang wajar dan dikit-dikit aku nengok ke arah belakang ngeliatin mereka. Trus kita mampir buat foto di depan rumah kosong yang rada unik gini.

Nah mulai deket lapangan (boulevard) perumahan tmpt aku tinggal udah gak enak. Dan bener tiba-tiba mereka ngelempar plastik berisi air ke aku yang aku heran mereka dapet darimana sih -_- aku lari mereka terus ngelemparin . Malu ih malu mana waktu itu lagi ada anak-anak cowok yang maen sepakbola -___________-

Tapi mereka curang , maen keroyokan ya aku kalah dong . Trus si ipeh narik tanganku , nyuruh puti sama kikik megangin tanganku , dan CEPLOK !! Sebutir telur sukses mendarat di MUKAKU disertai dengan lemparan tepung !!! Ya allah aku udah mau nangis waktu itu terus aku berusaha lari eh dari belakang si Ipeh ngelemparin telur lagi dan coba tebak Telur apa yang dilempar Ipeh?
a. Telur ayam
b. Telur cicak
c. Telur Dinosaurus
Tebak apa hayo?

Ya jawabannya gak ada , dia ngelempar TELUR BUSUUUUK men :'> demi apa baunya lebih dahsyat lebih amis ketimbang telur biasa eh waw banget yaa :'>

Terus mereka lari ninggalin aku , aku MALU banget, posisi aku di blok palik depan sendiri padahal rumah aku di blok belakang. Mau gak mau aku ngejar mereka mana orang-orang terutama anak kecil pada ngeliatin dan ngetawain T.T ah bodo amat , pas aku lari di area blok F bapak-bapak nanyain aku sambil ketawa

Bapak-bapak

: Ulang tahun ya deek?

Puma

: *nahan malu* enggak pak udah lama tapi baru dikerjain sekaraang

Bapak-bapak

: Oh haha kasian


Akhirnya sampai juga di depan rumah aku , eh mereka udah siap sama ciduk buat ngguyur aku masaa, dan aku gak bisa ngelawan mereka , kalah jumlah lah ._. Tapi aku berhasil meluk kikik sama puti haha mampus dah ikutan bau ya best :P

Habis itu dengan kejam mereka menggiring (halah bahasaku) aku dipojok teras dan dengan kejam pula mereka nyemprotin air pake selang ke arahku . Sumpah aku udah hampir gelagapan :'> mana mereka ketawanya kenceeeeng banget. bahagia banget habis menang "perang".

Habis itu aku lupa pokoknya mereka berempat habis itu sempet sembunyi di kamar mandiku -_- habis itu keluar sempet foto-foto pake hapenya kikik (ah sayangnya aku gak tau fotonya dimana cm diupload di fb :C )

Yaudah setelah puas mereka pamit pulaaaang dan aku mandi :))

Makasih ya buat Malida (bunda) , Ipeh , Kikik , Puti yang udah mau ngasih surprise ke aku :') Makasih juga buat Nurin, Apri, Nurida buat kado sepatunyaaa sayangnya kalian gak bisa dateng . Tapi gapapa , ALL OF YOU ARE THE BEST GUYS <3 I Love You All :**






*mukaku --_--

0 komentar:

Posting Komentar