CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

22 Maret 2012

Tips Mengatasi Galau ala Pumaa B)


Galau itu bisa datang kapan saja, mau pagi mau malem, mau pas di sekolah pas dimana ajalah.
Galau bisa disebabkan karena berbagai faktor , misalnya ada masalah sama teman, pacar, gebetan , orang tua. Ataupun emang kita lagi sedih beneran.
Galau juga lagi jadi TRENDnya remaja masa kini ._.

Trus gimana sih cara mengatasi saat galau melanda? #aseek

Aku kasih beberapa tips nih :

  1. Makan es krim !
Sebenernya ini kebiasaan aku sih, kalau lagi galau atau mood lagi jelek WAJIB bagi seorang puma makan es krim. Es krim kan dingin ya jadi kalau makan es krim bisa ngedinginin hati juga :D
Yah kalau kalian suka makan yg lain ya boleh. Temen aku kalau lagi galau ada yg hobi makan coklat. Atau makan makanan apapun yg jadi favorit kita. Dijamin pasti bisa sedikit ngurangin rasa GALAU.

  1. Jangan ngedengerin lagu MELLOW !
Lagu MELLOW apalagi yang liriknya menye-menye gitu percaya deh justru malah bikin kadar GALAU kamu makin meningkat . Tapi ada sebagian orang sih yang kalau lagi GALAU berpendapat lebih enak ngedengerin lagu mellow sambil ngeringkuk di kamar -__-
Daripada kaya gitu mending dengerin lagu yang nge-beat atau yang lirik sama nadanya bisa bikin semangat deh. Kalau perlu sambil ikutan nyanyiin itu lagu kalau perlu sambil joget-joget asik :p

  1. Pergi ke suatu tempat yang bisa nyegerin otak dan hati.
Misalnya pergi ke SAWAH (jangan ketawa) atau ke TAMAN, hirup udara segar yang ada di sanaa trus pandangin deh pemandangan ijo-ijo , bikin mata seger dan sedikit ngelupain kaegalauan tadi.

  1. Cerita ke Orang Lain (teman, sahabat,pacar ataupun orangtua)
Ini nih kalau emang bener-bener galau tingkat DEWA dan susah bgt buat ngilanginnya , ada baiknya kamu cerita ke temen ataupun orang yang kamu percaya. Seenggaknya kamu bisa luapin segala kegalauan kamu ke mereka , biar PLONG gitu.

Kayaknya itu aja deh tips dari akuu #aseek :p
Tapi tiap orang pasti punya caranya masing-masing buat mengatasi kegalauan mereka. Yan terpenting jangan terlalu berlama-lama untuk menggalau.

Selamat mencoba ! :D

#Pumaa

0 komentar:

Posting Komentar