CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

22 Maret 2012

Curahan terdalam dari palung yg juga dalam (?)

Gak ada angin gak ada hujan gak ada ojek gak becek dan gak ada cinta laura -_- tiba-tiba aja aku bilang ke nitnot (@nitanidnod)  "Ini laguku dulu sama si **** e not" sambil ngedengerin lagunya geisha . Trus si nitnot jwb "weh haha iya po? Kok km dulu bisa kenal dia sih?" well aku yg kesulut eh kepancing pertanyaannya nitnot langsung cerita panjang lebar . Yah gitu aku cerita dulu aku kenal si **** waktu SMP gitu karena temen aku, trus malah jadi cerita tragedinya segala -__-

Ternyata si koplak (@adikseira) fitri (@fitt_fitrii) sama cuki (@Arif_PY) ikutan denger ceritaku. Si koplak "weseh pumaa mengenang masa lalu nih yee " aku jawab "aaaah enggak plak cuma ceritaaa" trus si cuki nimbrung "weh kamu kenal dia tapi kok gak pernah saling sapa?" JLEB ! Saus tartar aku bingung mau bilang apa aku sendiri aja juga bingung kenapa jadi gini padahal dulu pertengahan masuk SMA sempet deket karena event -__________________-  trus aku jawab "haha lha dulu aku sm dia sempet ada masalah trus lostcontact eh gak nyangka akuu bisa ketemu lagi"

Trus pada manggut-manggut berasa jadi pak tarno lagi ngedongengin -__- trus kalau gak salah si nitnot apa siapa ya lupa tanya "dulu puma udh pernah jadian sama si **** gak sih?" eh si fitri yg emg udah tau ceritaku sm dia, ngejawab "hampir :D" trus aku bilang "iyaa dulu aku sm dia HTS-an, kaget bgt aku ternyata dia tuh udh punya cewek hmpir 2 tahun" . "Dia tu playboy, punya pacar tapi ngedeketin bnyk cewek" sambungku. Semua kaget!

"Padahal kalau diliat-liat si **** tuh biasa aja loh , kok banyak yg suka yaa?" kataku trus si cuki bilang "Mau tau kenapa?" aku bilang iya .

"Dia tu sederhana pum , apa adanya, gak neko-neko , pinter , duit ada haha "
Saus tartar ngakak dah aku :DD sempet ngebatin juga sih ternyata dia a kind of good boy ..

"Iya sih cuk kata si kinyol (@rosmawatizakia) dia itu gak pernah nyontek , mana rajin lagi"

"Tapi dia mirip sama kamu loh pum , Kotak ! Haha " --> aku lupa siapa yg ngmng , tapi ini udah kesekian kalinya aku denger temen2 aku bilang gitu. Mungkin dia sama aku anak yg tertukar :p



Semuanya diem dan udah sibuk sama kerjaannya masing-masing.

Aku ngedeketin koplak yg lagi asyik main game, si fitri sm cuki juga ada. Trus si nitnot asyik mainan gitar tanya sama aku "pum kamu mau bisa nggitar enggak e?" belum sempet aku jawab eh cuki malah jawab "ngapain orang cowoknya aja udah bisa ngegitar ya gak?" sambil megangin tangannya fitri. Aku sama nita melongo.

"Wolah org yg ditanyain puma kok bukan aku" kata fitri sambil nabok cuki. "weh tak kira kamu e" kata cuki ketawa. Trus aku blg "makane aku bingung cuk, ketoke yo aku gak punya cowok haha"

Si cuki teriak "Lah si ****** itu cowokmu to?" . Trus aku berdiri "weh haha enggak yo, dia tu cowoknya orang lain! Dia tu udah punya cewek, makanya aku gak boleh ngeganggu lagi haha" --> demi sinus ini aku ngmngnya dari dalem banget ._.

"Weseh tenane pum?" kata fitri sm nita smbil ketawa . Si koplak langsung teriak "HAHAHAHA LEBAY PUM, HAHAHAHAHA :D "

"Beneran tau , udah ah aku gak mau mikirin ttg COWOK duluuu udah capeeeeek" kataku "Buat apa nunggu yang gak pasti, iya to?" aku ngelirik nitnot dan well dia senyum sampai keliatan giginya :3


Dan aku sadar aku bener-bener ngeluapin semuanya saat itu juga =)) 


- 20 Maret 2012-


0 komentar:

Posting Komentar