CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

24 Maret 2012

saturday !

hari ini terasa singkat , maklum suasana sabtu emang bawaannya udah pengen nyantai aja, walaupun tadi sempet ngantuk pooooool pas pelajaran bahasa indonesia, tapi semangat lagi waktu tau udah mau jam 12 :D


sebelum pulang aku ditanyai sama si emak , mau ikut kelompoknya pini bimbingan personal fisika apa enggak


pertamanya sih aku maleeeeeeees banget mau ikut tapi setelah inget masih jam 12 dan aku males di rumah yaudah deh aku ikut bimbingan personal fisika cuma berlima (aku-emak-pini-erni-mega)


gak tau kenapa hari ini enak bgt dah bu etik ngajar fisika, alhamdulillah bgt dapet pencerahan ._.


trus habis gitu jam setengah 2an kita udahan , erni keluar dulu. di kelas aku disuruh ngajarin biologi sama si pini . uuuh padahal ga bakat ih jadi guru akunya . Habis itu pini mau pulang, harusnya dia pulang sama mega, tapi mega pulang duluan gara-gara ditelpon ibuknya gitu. terus peni sms dena buat minta dijemput tapi denanya gak bisa jemput. Pini panik!


Tapi untung ada aku sama emak yang baik hati mau nganterin pini B)) trus kita ke parkiran . demi apa udah sepi banget. Trus aku boncengan sama emak, pini bawa motorku. Kita mampir ke rumah nitnot dulu , emak mau nitipin tas. Di rumah nitnot ada si cuki. Dan woalaaa mereka berdua (cuki+nita) minta ikut.


Yaudah akhirnya kita berempat nganterin Pini pulang ke rumahnya yang di daerah selarong sekalian mau cari makan siiih.. Demi apa suka banget tiap lewat jalan mau ke rumahnya pini, mau tau kenapa? Jalannya naik turun (maklum pegunungan) manaa sejuuuuuuuk bangetan lah B) 


Eh si cuki sama nita malah kebut-kebutan -_________- mana si cuki make motorku lagi -_-


Sampe rumah pini kita malah disuruh sama ibuknya pini buat makan soto :) asekasek tau aja si tante kalau kita pada kelaperaaaan .


Di rumah Pini sempet ada insiden EMAK MECAHIN MANGKOK hahahahahaa gara-gara takut sama kucingnya pini yang namanya SLAMET , gilaaaaak gahol banget kan nama kucingnya pini B))


Di tempat pini juga pada ngegosip sama curcol-curcol dikit , ketawa-ketawa gitulaaah


Bawaannya pengen tidur kalau ke rumahnya pini , abis sejuuuuk anginnya . pewe banget buat ngebo :D


Jam 3an kita pamit pulang . Di perjalanan pulang ada insiden lagi . EMAAAAAAAAAK SALAH JALAN :D


haha pelo ih si emak malah lurus terus dianya ragu waktu cuki jalannya belok emang sih mak mukanya cuki gak meyakinkan :p padahal yang lebih tau jalan kan cuki


padahal aku sempet teriak "mak sini jalannya lewat sini" eh si emak cuma ngelengos masang tampang muka gak yakin. Yaudah akhirnya aku,nitnot sama cuki tetep lewat jalan yg dipilih cuki.


Ternyata kita sampai duluan di rumah nitnot. Kita nungguin emak , gak berapa lama emak dateng sambil ketawa-tawa bilang "AKU LUPA JALAN EH AKU LUPA JALAN HAHAHAHAHHAHAHAA MBALEK AKU AKHIRNYA HAHAHAHHAHAHAHAHA" spontan kita bertiga ikutan ketawa ngakak :DD


kalau inget dua kejadian itu bikin ngakak. Maybe this saturday is your Day mak ! haha :DD


Udah dulu deh , nih kalau mau pada tau mukanya pini,nitnot,emak sama cuki B)


ini nih yang namanya cuki
yang pake kerudung abu-abu emak yang sebelahnya itu nitnot :p
yang sebelah kiri itu pini yang kanan mega 
 #sekian #salam odong-odong

0 komentar:

Posting Komentar