CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

23 April 2014

#DiaryRara : Akibat Kepo

Dear Deary,

Kala seseorang mengagumi ataupun menyukai sesorang pasti tidak luput dari kegitan yang satu ini, yaitu Kepo. Kepo itu ada yang bilang singkatan dari Knowing Every Person's Object. Ya kepo itu usaha untuk mencari tahu kabar terbaru dari seseorang yang kita sukai.

Beberapa hari ini aku jadi suka kepo-in sosial medianya Sakti.Mimpi tempo hari, lalu foto-foto dan Sakti KW itu membuatku menjadi benar-benar kangen akan sosok Sakti yang saat ini aku tidak mengetahui bagaimana kabarnya .
Menurutku, Sakti sekarang makin dewasa dan bijak, aku suka banget sama kata-kata yang dia posting di twitter ataupun facebooknya, seperti saat dia menulis "Mengapa kita harus terjatuh? Agar kita mengerti bagaimana rasanya bangkit" -entah dia mengutip kata-kata itu darimana ataupun dia menulis dengan pikirannya sendiri, yang terpenting aku suka! Jika mengingat yang dulu , Sakti itu masih sedikit kekanak-kanakan lebih tepatnya manja! Apalagi saat ia merengek minta ditemenin ke sini lah ke situ lah haha, tapi entah kenapa rengekan yang sering aku julungin "Rengekan Bayi Gede" ke dia itu selalu bisa meluluhkan ke-mager-anku.


Aku juga jadi suka men-Like atau me-Retweet postingan Sakti, terkadang aku beri komentar....tapi ya gitu jarang di kasih komentar balik sama si Sakti *pukpuk Rara*
Tapi sekalinya dia membalas, malah bikin aku melayang. Pernah saat itu aku memberi komentar "Keren Sak kata-katanya" sehari kemudian dia membalasnya "Terimakasih mata belo :)" mana dikasih emoticon smile coba. Oh iya 'mata belo' itu panggilan khusus yang Sakti kasih buat aku (dulu).

Sakti sekarang makin memesona, gak tau kenapa sekarang Sakti terlihat lebih tampan dengan stylenya-aku melihat di foto-foto bersama teman kampusnya.  Akupun men-LIKE foto portraitnya saat ia memakai kaos hitam dengan outter semacam blazer, memakai bawahan celana jeans dengan kets. You look awesome, Sak. Really!

Kepo kan tujuannya ingin mencari tahu, tapi gak selamanya kepo itu dapat informasi yang menyenangkan, kadang informasi yang gak mengenakkan hati juga kita dapet. Kaya ini nih waktu tak sengaja aku melihat Sakti mengunggah foto dia bersama seorang cewek, di foto itu Sakti merangkul cewek tersebut , di bawah fotonya terdapat caption: "Without you, my life is blue. With you my life has a rainbow every day". 
Aku kaget. Siapa cewek itu? Gebetannya Sakti? Atau malah pacarnya? Aku hanya bisa menerka-nerka.
Diary. Aku rasanya sedih..rasanya kesel pengen marah, enggak tau harus marah ke siapa, marah ke Sakti? Loh emang Sakti salah apa? Yang salah kan ya rasa yang aku punya ini. Mau marah ke cewek yang ada di foto Sakti? Loh memang apa salahnya cewek itu, emang apa hak-ku buat marah sama itu cewek? Toh aku bukan siapa-siapanya Sakti kan......

Ah, diary.... Aku kapok enggak mau lagi deh kepo kalau ujung-ujungya harus nyesek gini.

Enggak mau KEPO lagi,

Rara

0 komentar:

Posting Komentar