CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

17 April 2014

#DiaryRara : Complicated

Dear Diary,

Hanya karena perawakannya yang sama,aku sudah langsung menganggapnya sama seperti Dia. Perawakan tinggi dengan tubuh atletis dan potongan rambut yang sama membuatku merasa sosoknya ada pada orang itu. Sosok itu benar-benar mencuri perhatian dan pikiranku beberapa hari ini. Aku pun mencari tahu tentang sosok itu,aku penasaran siapa namanya. Dan setelah aku tau namanya,kenapa sih harus memiliki inisial huruf yang sama. S! Sakti dan Surya.

Tapi ya Sakti dan Surya tetaplah berbeda. Sakti ya Sakti,lelaki yang membuatku susah move on hingga sekarang. Sementara si Surya? Aku baru saja mengetahui keberadaannya setelah sekian lama aku resmi menjadi mahasiswa baru. Aneh memang, aku baru pertama kali melihatnya lalu tiba-tiba aku terkejut, seakan-akan aku menemukan sosok Sakti dalam tubuh Surya. Sampai-sampai aku menjulukinya "Sakti KW".


Awalnya, aku berusaha untuk bersikap biasa saja "Ah cuma mirip doang kok.." tapi lama-lama karena intensitas bertemu lebih tepatnya berpapasan atau sekadar satu kelas dengan Surya semakin sering jadilah aku diam-diam jadi memerhatikan dia bahkan aku mulai mengepo akun sosmednya. Terkadang saat lagi asyik mengkepo dan mengetahui kalau Surya memiliki banyak kemiripan denganku aku merasakan perasaan senang, seperti saat aku tau ternyata dia mengidolakan Maroon Five juga. Kita satu selera,boy!

Semakin hari aku semakin sering memerhatikan Surya. Sesekali aku mencuri pandang padanya saat ia tengah serius dengan paper-papernya, atau saat ia tengah memerhatikan penjelasan dosen. Bahkan terkadang aku suka mencari-cari dimana keberadaanya jika ia belum terlihat di kelas. Aneh kan? Kadang pikiran gilaku berpikir bahwa Surya itu Sakti yang menyamar jadi mahasiswa di kampusku.
Loh,jadi sebenernya perasaanku ini apa?
Yang stuck di hati aku kan si Sakti...sekali lagi aku tegasin SAKTI. S-A-K-T-I ! Tapi kenapa sekarang sosok Surya juga ikut muncul dalam benakku. "Aduh, Rara kamu ini gimana sih? Jadi kamu sekarang suka sama SURYA? Jadi kamu fix udah move on dari SAKTI? " pertanyaan itu kini selalu muncul pada diriku sendiri.
.
Aku pun meminta pendapat dari sahabat dekatku, Vinda. Vinda sih bilang kalau sebenernya perasaanku ke Surya itu cuma sesaat, intinya ya perasaanku memang buat si Sakti. Surya itu hanya media pelampiasan,pelampiasan rasa sukaku rasa kangenku buat si Sakti.

Menurutku juga begitu sih,tapi siapa yang akan tau, berawal dari kemiripan Surya dengan Sakti bisa-bisa perasaanku akan berpindah pada Surya. Entahlah, aku terlalu pusing untuk memikirkan itu...

Dengan perasaan yang tak menentu,

Rara

0 komentar:

Posting Komentar