CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

2 Januari 2013

Berdamai..


Aku masih tertegun pada sebaris kata yang kamu tujukan padaku.
Aku tak menyangka kamu begitu peduli padaku, meskipun kepedulian itu hanya berbentuk sebaris kata
Kamu masih mempedulikanku? Kamu hebat.

Jujur jauh semenjak semuanya berakhir aku sudah benar-benar melupakanmu
Memikirkanmu walau sedetikpun aku tak pernah
Bahkan sama sekali tak terbesit keberadaanmu di kehidupan ini
Mungkin aku terlalu kejam. Tidak ! Aku hanya berusaha untuk terus menatap ke depan dan tak ingin menoleh lagi ke belakang

Kamu sudah bahagia dengan wanita itu
Aku pun bahagia dengan kebahgiaanku sendiri
Kita nampak saling tak mengenal satu sama lain
Masih saja ada benteng yang telah lama kita buat, yang telah membatasi antara aku dan kamu

Mungkin saat ini kamu mencoba untuk berdamai dengan kebekuan yang entah telah berapa lama tercipta diantara kita.
Jika itu kehendak hatimu, aku juga akan berusaha berdamai pada kebekuan kita.
Niat baik darimu , kenapa tidak?

Ayo berdamai pada kedinginan,kebekuan,keacuhan,kemarahan,kebencian yang telah lama terjadi antara kita...

0 komentar:

Posting Komentar