CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

2 Juni 2014

#DiaryRara : Bahagia itu.....

Dear Diary,

Maafkan aku ya seminggu ini aku jarang mampir kepadamu untuk mencurahkan isi hatiku, karena seminggu ini aku lagi SENEEEEEEEENG BANGEEEEEEEET ! Mau tau kenapa? Semua karena SAKTI :)
Pokoknya SSS-lah ya namanya Seminggu Sama Sakti. Setelah Sakti putus, dia pun jadi dekat sama aku. Mungkin dia sadar kali ya kalau seharusnya orang yang dia sayang itu aku bukan orang lain hahahaha *ketawa setan*
Hari ini pokoknya aku mau cerita seminggu ini aku ngapain aja sama Sakti, pokoknya seneng-seneng-dan seneng!

Senin
Tiba-tiba aja Sakti sms kalau dia mau jemput aku setelah usai kuliah. Sakti mau ngajakin jalan-jalan, dan ternyata Sakti ngajakin ke Taman Sari dan Vredeberg, sambil hunting foto. Ini kali pertamanya aku dibonceng Sakti dengan motor barunya (Ninja),saat itu Sakti ngebut taudeh disengaja apa enggak terus dia bilang "Kalau takut tanganmu pegangan aja Ra di aku..." aku pun langsung memeluk pinggang Sakti haha. Terus sesampai di taman sari dan vredeberg kita foto-foto dan waktu di taman sari aku sempet iseng nulis "RaSa" di salah satu tembok yang emang banyak coretan-coretannya.  Pulangnya kita mampir alun-alun buat sekedar nikmatin wedang ronde, romantis ya? :P


Selasa
Sakti mau ngajakin pergi tapi aku lagi banyak tugas. Tiba-tiba sorenya dia dateng ke kosan dan ngebawain aku martabak isi keju. Aku seneng banget, Sakti tau banget lah apa kesukaanku dan kebetulan saat itu aku juga lagi laper. Dan Sakti betah banget nungguin aku selesai ngerjain tugas, aku aja berlagak ngusir soalnya kasian liat dia  gabut.
"Sak, kamu mendingan pulang aja deh..."
"Gak mau ah, aku mau disini aja..."
"Kasian kamunya..aku cuekin daritadi gara-gara aku sibuk ngerjain tugas.."
"Enggak papa Ra, daripada aku di kos gak ada kerjaan...kan kalau disini aku jadi ada kerjaan"
"Hah kok bisa? Kerjaan apa coba?"
"Iya ada kerjaan, kerjaan ngeliatin kamu.. Mukamu lucu tau Ra kalau lagi serius gitu.."
Kata-kata Sakti barusan bikin aku sukses jadi salah tingkah. Sakti ini emang paling jago kali ya bikin cewek seneng. Uh, nyesel tuh si Dila udah menyia-nyiain si Sakti!
Sampai malam Sakti masih tetep keukeuh di kos dan akhirnya dia pun pulang setelah sebelumnya beliin aku makanan. Makasih Sakti :)

Rabu
Hari ini giliran Sakti yang sibuk, tumben-tumbenan dia gak sms. Tapi malam harinya dia datang ke kos saat aku lagi mager-magernya buat keluar. Saat itu jam 7 tapi aku udah pewe di kasur, capek karena kegiatan kampus seharian tadi. Sakti ngajakin keluar buat nyari angin katanya, tapi aku menolak. Bukan Sakti namanya kalau kehabisan akal buat ngebujuk aku.
"Ra, aku traktir es krim deh ntar"
"Serius?"
"Iya, es krim Mary Anne's ayok lah"
"Beneran enggak nih?"
"Iya, ngapain juga boong.."
"Oke..." aku langsung bergegas memakai cardiganku.
"Tuh kan giliran es krim aja mau" Sakti lalu mengacak rambutku, seperti biasa.
Malam itu Sakti banyak bercerita tentang perkuliahannya, tapi aku tidak mengingat pasti apa yang ia ceritakan. Aku terlalu sibuk mengamatinya, kapan lagi bisa sedekat ini?

Kamis
Kamis ini Sakti memintaku untuk menemaninya latihan futsal. Aku sebenernya males, capek karena praktikum tapi karena Sakti yang minta aku gak bisa nolak :-p Sakti terlihat keren ternyata waktu menggiring bola. Saat aku memberikan handuk dan air mineral pada Sakti, temen-temen kampusnya pada heboh "Ini siapa Sak?", "Temen kok temen"-aku rada kecewa sih Sakti bilang gitu, harapannya sih Sakti bilang "Ini pacarku" haha khayal tapi temen-temennya malah pada godain aku sama Sakti "Halah temen apa temen, temen tapi mesra iya kali ya hahaha". Saat itu aku cuma bisa senyum dan pengen bilang ke Sakti "Tuh Sak, temen kamu aja ngedukung kita...buat jadi lebih" haha :P

Jumat
Malam itu aku sama Sakti menonton Stand Up Comedy. Tapi sudah sejak sore aku berada di luar sama Sakti, sambil menunggu malam Sakti mengajakku ke Gramedia. Dia mau liat-liat gitar gitu katanya. Aku seneng banget karena hari itu aku sama Sakti bisa ketawa lepas liat Stand Up Comedy, daridulu aku sama Sakti memang suka nonton Stand Up tapi ini kali pertama kita nonton bareng-bareng, berdua secara live. Aku sangat menikmati hari itu, sepertinya Sakti juga, senyumannya terus mengembang sejak keluar dari gedung tempat Stand Up Comedy diadakan sampai ia mengantarkanku pulang ke kos.

Sabtu
Yey! Malam mingguku akhirnya gak kelam, sebagai jomblo eh independent tentunya senang dong malam minggu gak ngelangut di kasur, apalagi malam minggunya bareng sama orang yang disayang. Ya Gak?
Sore itu Sakti mengajakku untuk nonton,dan setelah nonton dia malah ngajakin aku photobox berdua!
Malam minggu itu aku juga akhirnya aku harus tidur di kos Vinda. Ini karena kosku ada jam malamnya dan aku pulang jam 11 karena sehabis nonton dan photobox, Sakti malah mengajakku ke bukit bintang. Di bukit bintang kita asyik mengobrol, dan aku sesekali mencoba mencuri pandang ke arah Sakti saat ia berbicara tetapi sambil menatap ke arah gemerlap 'bintang'.
"Kamu kenapa Ra? Kedinginan ya?" Tiba-tiba saja Sakti merangkul pundakku.
"Iya nih Sak hehe"
"Yaudah ini nih pakai punyaku.."
Malam itu juga Sakti meminjamkan jaketnya padaku, so sweet kan? What a romantic night ya? :)

Minggu
Dari pagi Sakti sudah mengajakku untuk ke Sunmor. Di Sunmor kami tidak membeli apa-apa, Sakti hanya mengajakku sarapan sebelumnya aku menemaninya jogging pagi itu. Sore harinya Sakti mengajakku ke pantai parangtritis, dia katanya mau liat sunset. Dan sore abis ashar kitapun berangkat. Sore itu aku sama Sakti berasa kayak anak kecil yang lari-larian di pantai sambil teriak-teriak melepas penat. Saat itu aku sempat membuat tulisan di pasir "Rara-Sakti" tapi keburu Sakti datang dan aku segera menghapusnya.
"Nulis apaan Ra?"
"Hah enggak kok?"
"Pasti nulis namaku kan? Hahaha"
"Yeee GR..siapa juga yang nulis namamu..."
"Yaudah agak ke tengahan yuk, sunsetnya udah mau tuh..." Sakti pun langsung menggandengku. Lalu kami sempat mengabadikan foto kami bersama sunset.

Diary, What a wonderful week lah pokoknya. Makasih ya Sakti buat seminggu ini. Aku jadi seakan balik ke masa lalu dimana RaSa masih ada tapi RaSa yang sekarang lebih lebih indah.

Well, bahagia itu sederhana yaaaaaa saat kamu ada di sampingku Sak.
Rara

0 komentar:

Posting Komentar