CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

1 Februari 2015

#DiaryRara : Comparison

Dear Diary,

Masih ingat kan bagaimana aku menjuluki Surya sebagai Sakti KW karena kemiripan fisik diantara mereka berdua?
Setelah aku mengenal Surya ternyata tidak semua yang ada pada diri Surya mirip sama Sakti.. Okelah secara fisik memang bisa dikatakan 11 12.tapi kalau dari segi personality, mereka (Surya dan Sakti) sangat berbeda.

Surya sedikit terlihat lebih introvert,kita baru mengetahui sifat aslinya setelah kita mengenal dia secara dekat. Surya juga bukan tipe cowok yang gampang dekat dengan cewek ataupun orang lain, jika di sekitar orang yang dia kenal tetapi tidak dekat ia cenderung diam.

Sementara Sakti, sosok friendly nan humoris yang supel juga. Siapa sih yang gak kenal Sakti? Semua orang pertama kali mengenal Sakti,akan berpendapat bahwa Sakti orangnya asik,seru,easy going dan itu memang benar. Baik dengan orang yang dikenal maupun tidak Sakti seakan-akan 'merangkul' dan pintar membangun suasana dengan celetukan-celetukan nyelenehnya yang bisa bikin orang tertawa.

 Oh iya, menurutku Surya juga sedikit pemalu di hadapan cewek, padahal kita sudah dekat di sosial media tetapi saat tak sengaja kami berpapasan Surya tersenyum seperti salah tingkah lalu mempercepat langkah kakinya,padahal baru saja aku mau memanggil namanya.  Percaya tidak sampai saat ini aku sama Surya belum pernah pergi berdua atau bertemu secara langsung. Ia belum berani saat aku mengajaknya ketemuan atau pergi berdua, habis aku penasaran kita dekat di dunia maya apakah bakalan dekat juga di dunia nyata.

Bisa disimpulkan kalau Surya itu tipe cowok yang terlihat 'cuek' sementara Sakti 'easy going'. Ada yang bilang cowok cuek itu lebih bikin penasaran,tapi emang bener sih. Pertama kali liat Surya aja aku penasaran karena dia itu cuek dan terlihat pendiam jika di kampus, eh setelah udah sering chat, mention, baru ketahuan sifat aslinya gimana.
Tapi cowok easy going nan humoris kaya Sakti juga nyenengin kok, gak pernah kehabisan obrolan kalau sama cowok seasyik Sakti, ada yang bilang juga cowok humoris itu biasanya lebih romantis. Menurutku juga gitu kok, walaupun kadang Sakti suka nyeleneh dan berkelakuan konyol tapi ada sisi dimana dia bisa buat cewek nyaman di samping dia.

Yah, kok malah jadi ngebanding-bandingin Sakti sama Surya sih...


Rara

0 komentar:

Posting Komentar