CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

13 Januari 2012

Ternyataaa... Cicak juga bisa GALAU ._.

Akhirnyaaaa setelah sekian lamaaa aku sempet juga ngeposting di blog ini :DD

Aku gak ingat pasti kapan kejadiannya, tapi yang aku ingat saat itu aku lagi SEDIH , aku ngerasa bersalaaah banget sama seseorang yang udah bener-bener sayang sama aku . Aku emang bodoh kenapa secepat itu nge JUDGE dia tanpa tau apa yang sebenarnya terjadi. Jadinya bukan cuma aku yang SAKIT tapi dia juga SAKIT.

Ga penting gimana cerita ttg aku , go to the CICAAK !

Waktu itu pas lagi sedih campur galau , akunya smsan sambil baca logaritma dengan setengah hati, trus iseng-iseng mandangin eternit di kamarku dan tiba-tiba aja aku liat DUA CICAK yang sepertinya sedaaang PDKT (uhuuuy :p)
Aku gak tau mana yg jantan dan mana yg betina (gak penting) pokoknya ada dua cicak yang dari arah lampu kamar ngedeketin si cicak yang nempel di dinding. , si cicak itu ngedeketin si cicak yang nempel di dinding itu daaan aku gak tau apa yang mereka omongin pokoknya si cicak yang tadi dari arah lampu itu mengeluarkan bunyi "ck ck ck ck" #suara cicak dan tak lama kemudian si cicak satunya juga membalas dgn suara cicak. INI NYATA ! -____-

Trus mereka main kejar-kejaran gituuu ( berasa film india bangeet -_- ) gak lama salah satu cicak (yg tadi nempel di dinding) berhenti terus kaya ngomong apa gitu sama cicak satunya, trus cicak yg satunya iru ngedekrtin eh tiba-tiba si cicak yg tadi ngomong langsung ngeloyor pergi !!!

Kasian banget si cicak yang ditinggal pergi! Aku rasa dia GALAU, si cicak yang tadi ditinggal pergi trus cuma jalan gak nentu muterin dinding kamarku , sebentar diam , sebentar jalan lagi, wah sungguh malang nasibmu caak ! Pasti si cicak lagi pengen BERSHOWER karena galau :>

Dan pada akhirnya si cicak cumaaaa dieeem lama banget di ujung dinding deket pintu kamarku , lamaaaaaaaaa banget deh dia diemnya, kasian pasti si cicak BROKEN HEART :>
Setelah berdiam diri cukup lamaaaa aku ngelirik ke arah si cicak , si cicak mulai MOVE ON , dia keluar lewat lubang diatas pintu kamarku ! well, ternyata di malam ituu cicak nemenin aku ngegalau , thanks cicak berkat ngeliatin kamuu aku cukup terhibur :P

#NB : DIMANAPUN LO BERADA CAAAK , JANGAN GALAU LAGI YAAAA :DD





0 komentar:

Posting Komentar