CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

2 November 2014

Halo November!

Liat postingan terakhir di blog : 28 September 2014. 
That's mean, I skip Oktober without post anything. Maafkeun ya, rasanya hina mengingkari janji diri sendiri. Padahal di sticky notes si lepido (how I call my netbook, hehe) ada tulisan 'BLOGNYA DIURUSIN YA PUM, MINIMAL 1 POSTINGAN TIAP BULAN'

Karena kesibukan di semester 5 ini jadi gak sempet ngurusin blog (tuh kan menyalahkan keadaan lagi). Ya oke ini bukan salah keadaan tapi salahku sendiri yang tidak berusaha menyempatkan waktu bentar buat ngeblog. Tapi kalau lagi pengen nulis sesuatu kadang aku larinya ke tumblr, sih. Tapi beneran deh, semester ini aku sedikit merasa keteteran dengan tugas dan praktikum. Hmm, tapi akunya juga sih yang belum bisa memanajemen waktu dengan baik.

Oh iya, #DiaryRara juga belum lanjut lagi. Kerangka ceritanya udah ada, sudah tertata rapih di OneNote tapi mau menuangkan dalam tulisan masih belum dapet inspirasi gitu ya, atau emang akunya yang males? entahlah. Penyakitku yang paling susah diilangin ini ya 2M deh = Males dan Mageran.

By the way, sampai saat ini aku masih berusaha membenahi caraku menulis. Punya blog belum tentu pinter nulis loh, nih buktinya *nunjuk diri sendiri*. Kadang suka envy liat blognya temen-temen, ada yang hobi posting puisi dengan pemilihan diksi yang keren dengan majas-majas yang gak kalah keren juga, ada yang suka posting cerita dan foto-foto travelling. ada yang posting cerpen atau resensi buku, ada yang posting tentang kuliner, ataupun posting tentang fashion. Lah sementara blogku? Isinya curhatan menye-menye, sekalinya bikin cerita yang cinta-cintaan ala remaja (gak tau diri banget, padahal udah hampir 20 tahun), atau cerita tentang kegalauan. Ya gimana ya pada dasarnya aku emang orang yang suka cerita, tapi kadang untuk menuangkan ke dalam tulisan masih belum bisa rapih dan enak dibaca. Oke, ini PR ya buat aku. PR juga untuk merombak postingan jaman-jaman SMA yang masih alay juga, hihi.

Pertanyaannya : MAU KAPAN PUM?
Jawabannya : Nah itu dia, I always have many plans.But some of plans just stop in 'wacana' aja gitu. Hih sebel gak sih. Penyebabnya ya karena 2 penyakit tadi.

Semoga di bulan November ini, aku jadi pribadi yang lebih baik lagi. Dan semoga bisa merealisasikan rencana-rencanaku. 

Oke November, kalau kata anak-anak kekiniian 'Please, be nice to me!'
.
.
.
With Love,                                                                                                                       
Puma


0 komentar:

Posting Komentar