CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

21 September 2014

#DiaryRara : Let it flow

Dear Diary,

Belakangan ini aku lagi deket sama Surya. Aku sejujurnya aja gak nyangka kenapa juga kita bisa deket gini. Deketnya sih ya gara-gara beberapa hari yang lalu waktu buka FB dapet pemberitahuan ' Surya Eka Julianto sent friend request to you', aku juga tadi sempat mengechek akun twitterku dan ternyata dapet pemberitahuan '@suryaEJ is now following you'. Loh ini bukannya akun yang dulu awal-awal sempat aku kepoin ya? Dan setelah melihat foto avatarnya, benar kalau dia adalah Surya.

'Makasih ya @radinta, inget aku kan?' satu mention masuk dari Surya sesaat setelah aku memfollow balik akunnya. Ya jadilah semacam percakapan kecil di antara kami. Aku penasaran apa yang membuat Surya tergerak untuk meng-add dan mem-follow akunku, jangan-jangan dia............. Duh Rara gak boleh GR!
 Gimana aku enggak mikir yang macem-macem, baru beberapa hari yang lalu aku memimpikan Surya, tiba-tiba dia muncul begitu saja di notificationku. Kita belum pernah berkenalan secara langsung, tidak pernah terucap ''Hai aku Rara, nama kamu siapa?" lalu "Hai Rara, aku Surya. Salam kenal.." antara aku dengan Surya. Tapi kalau dipikir-pikir untuk mengetahui nama orang sekarang tidak perlu kan harus mendatangi orang tersebut lalu menjabat tangannya sambil menanyakan namanya?

Mungkin juga karena percakapan tak terduga tempo hari antara aku dan Surya lah yang mendorong Surya untuk berteman denganku di jejaring sosial.

Awalnya Surya hanya basa-basi menanyakan hal seperti 'lagi apa' 'nonton apa?' 'besok kuliah apa?' 'kok belum tidur?'
Surya pun mulai berani melontarkan candaan-candaan bahkan ia juga mengomentari mataku yang belo ini. Hmm.....kalau inget mata belo kok jadi inget seseorang ya....
Ah sudahlah...

Sekarang aku sama Surya rutin sms-an ataupun chatting yah tapi masih deket sebatas teman saja deh. Setidaknya aku sedikit merasa tidak kesepian karena ada teman buat berbagai selain Vinda tentunya.
Ngomong-ngomong soal Vinda dia belakangan ini sering nanya "Jadi udah beneran move on nih dari Sakti?" atau pertanyaan macam "Terus gimana sekarang perasaanmu ke Sakti KW itu?Kayaknya dia punya perasaan tuh ke kamu" Entahlah jujur aja perasaanku saat ini ke Surya masih biasa saja, biarin ngalir lah kaya air.
Aku gak mau kalau harus memaksakan diri suka ke Surya karena sebagai pelampiasan. Jujur sampai sekarang pun aku masih stuck dan aku bukan tipe orang yang gampang berpaling. Jadi ya kalau Surya emang mau merebut hatiku ya perlu usaha ekstra keras tuh :p

Let it flow aja,

Rara

0 komentar:

Posting Komentar