CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

28 Maret 2014

(Sedang) Jatuh Cinta Diam-Diam


Jatuh cinta diam-diam
Ada orang yang memilih untuk jatuh cinta secara diam-diam. Jatuh cinta tetapi tidak mau mengungkapkan perasaannya, terkadang juga enggan membagi sedikit rasanya dan membiarkan hal itu dipendam sendiri. Jatuh cinta diam-diam lebih menyakitkan daripada jatuh cinta secara terus terang meski mendapat penolakan. Jatuh cinta diam-diam tidak ada muaranya, apakah akan berujung pada penerimaan atau justru penolakan. Jatuh cinta diam-diam butuh kekuatan yang lebih untuk meredam perasaannya agar tidak diketahui oleh orang lain atau bahkan orang yang dituju. Jatuh cinta diam-diam berarti harus siap untuk tersenyum dan bahagia saat mendengar "eh,dia lagi deket loh sama si A" atau pernyataan yang cukup menggores hati seperti,  "ada kabar baru lho, dia baru aja jadian sama si B".

Jatuh cinta diam-diam berarti harus mampu meredam degup jantung yang menderu kala sosok yang ia cinta berada di dekatnya, aroma tubuhnya saja sudah bisa membuat hati ini terasa meleleh apalagi mendengar suaranya yang entah selalu membuat rindu.  
Jatuh cinta diam-diam berarti harus memberanikan diri membalas tatapan matanya yang bisa saja membuat kamu menjadi salah tingkah.
Jatuh cinta diam-diam harus siap menahan rindu yang tak akan pernah terbalaskan, harus menahan rasa yang bergejolak saat ia tiba-tiba hadir di mimpimu, dan kamu tahu itu hanyalah mimpi yang mungkin tidak akan menjadi nyata.


Jatuh cinta diam-diam akan membuatmu haus untuk mencari tahu tentang dirinya karena kamu tidak mudah bertanya kabar padanya, atau bahkan kamu tidak punya cukup nyali untuk mengirimkan sms atau mention atau email atau bahkan wall padanya.
Jatuh cinta diam-diam akan membuatmu meluangkan sedikit waktu sebelum tidurmu untuk sekedar memandang langit-langit kamarmu,mencoba menghadirkan sosok, raut wajah, bahkan senyumannya...lalu kamu akan merasakan perasaan yang berkecamuk dalam hatimu,lalu muncul pertanyaan-pertanyaan macam "kapan semua ini berakhir?" atau "sampai kapan aku harus terus-terusan terbayang oleh sosoknya?".

Jatuh cinta diam-diam akan memaksamu menjadi manusia paling mellow paling drama sejagat raya tuk sementara, kamu akan lebih sering mendengarkan lagu-lagu yang sesuai dan "pas" kena hatimu.
Kamu akan lebih sering memposting kalimat-kalimat yang kalau kata anak muda jaman sekarang disebut galau pada akun sosial mediamu.
Kamu kadang sampai berkhayal saat menonton film romantis, berkhayal kalau tokoh yang ada dalam film tersebut adalah kamu dan dia. Sampai-sampai bisa membuatmu menjadi orang yang puitis sesaat karena kamu hanya bisa menggambarkan kekagumanmu melalui puisi-puisi.

Jika kamu cukup punya nyali,kamu akan melakukan apapun untuk mendekati hatinya agar perasaanmu terbalas, tapi tidak semua orang peka terhadap perasaan orang lain kan? Tidak semua usaha akan berbuah manis kan,bahkan berujung sia-sia dan sakit.

Bagi kamu yang tidak punya cukup nyali maka akan memilih untuk menjadi secret admirer yang mendoakannya di setiap sujudmu dan memilih untuk memperhatikannya dari jauh.

Jatuh cinta memang absurd, jatuh cinta diam-diam apalagi. Perasaan cinta datang begitu saja, tanpa kamu ingin. Nikmati saja.


3 komentar:

Siti Bariroh Maulidyawati

Cie Putri lagi jatuh cinta diam-diam :3
Tenang aja put, Allah Maha membolak-balikkan hati kok~ hihi

Safitri Nafi'ah

uhuk curhat pums ? :D

putrimaesa

Bari : ah enggak juga kok baar :p ah suka deh kalimat "Allah Maha membolak-balikkan hati" :3

Fitri : enggak kok pits :p

Posting Komentar