CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

10 Februari 2014

Apa Kabar?

"Apa Kabar?"
Sejujurnya aku benci menanyakan ini, "Apa Kabar?" Pertanyaan basa-basi yang sudah basi.

"Apa Kabar?" Namun terkadang pertanyaan itu memang tulus dari hati, "Apa Kabar?" Jika aku sering menanyakan berarti aku benar-benar ingin tahu bagaimana keadaanmu saat ini, karena aku benar-benar tidak tahu, dan aku ingin mengetahuinya

"Apa Kabar?" Haruskah aku melontarkan kalimat ini berulang kali kepadamu. "Apa Kabar?" Mungkin kamu bosan mendengar pertanyaan ini. "Apa Kabar?" Sekali lagi, aku benar-benar peduli bukan basa-basi, aku hanya ingin memancingmu untuk menceritakan segalanya kepadaku dan itu semua dimulai dengan lontaran "Apa Kabar?" dari mulutku.

"Apa Kabar?" Jangan jawab alhamdulillah baik, kalau kenyataannya kamu tidak dalam kondisi yang baik..apalagi saat kamu berusaha menutupinya dengan senyummu..aku tahu.aku sudah cukup mengenalmu.

Aku akan terus-terusan bertanya "Apa Kabar?" di setiap kesempatan yang mempertemukan aku dan kamu. Asal kamu tahu, aku sudah lama menganggur karena kamu tidak lagi menjadikanku tempatmu mencurahkan segala kabar yang kamu alami,kamu rasakan.

Jadi, jangan bosan ya. Aku akan berhenti menanyakan pertanyaan "Apa Kabar?" yang menurut orang-orang pertanyaan basi itu kepadamu sampai semuanya seperti dulu..saat aku masih bisa terus-terusan dekat mengawasimu dan mengetahui keadaanmu tanpa harus bertanya "Apa Kabar?"


0 komentar:

Posting Komentar