CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

16 Februari 2014

19

Alhamdulillah...bersyukur! Cuma itu yang bisa aku lakuin saat ini.
Alhamdulillah aku masih bisa melewati usiaku yang ke 19 ini dengan sehat wal afiat tanpa kurang satu apapun.
Alhamdulillah banyak kebahagiaan yang datang dan banyak banget hal-hal yang bikin aku gak berhernti tersenyum hari ini.

Tapi sayangnya dibalik kebahagiaanku terselip kesedihan. Jadi sudah 2 hari ini kota yang telah menampungku selama hampir 19 tahun ini terkena hujan abu akibat erupsi Gunung Kelud. Tebalnya abu lebih tebal dibandingin hujan abu sewaktu erupsi merapi 4 tahun silam. Sedih rasanya gak bisa kemana-mana, sedih belum bisa pergi jauh-jauh karena jalanan penuh abu dan mau gak mau harus pakai masker kalau keluar rumah. Padahal ya jarak Kediri tempat si Gunung Kelud bersemayam itu jaraknya ratusan kilo loh dari Jogja, tapi saking dahsyatnya Jogja bisa dapet kiriman hujan abu dari Kelud. Subhanallah!

Makasih ya buat semua yang udah ngucapin via telpon,sms,twitter,ataupun facebook.

Gak nyangka juga tetiba Mas Danish sms nyuruh aku ngecheck grup di FB Primor dan waktu dibuka........ ada video ulang tahun. Aaaaaaa duh aku terharu banget dan ketawa juga liat videonya. Aku kira anak-anak pada gak tau aku ulang tahun jadi aku ya biasa aja. Makasih yaaa, aku merasa spesial loh =)
https://www.facebook.com/photo.php?v=535620883221708




Makasih juga Bari yang udah ngeposting beginian http://barimaulidyaw.blogspot.com/2014/02/160295-putri-maesa-aryani.html di blognya. Aku jadi kangen...pengen balik ke masa-masa 13 tahun yang lalu..yang masih polos masih kecil belum ngerti apa-apa :)




Makasih juga mas Yogha yang udah kasih gambar ucapan. gambarnya lucu! :)




Yaudah segitu dulu deh,maaf ya kalau bahasanya muter-muter..belum aku sunting berhubung udah ngantuk banget nih...oh iya seneng banget pas aku ngetik ini postingan Alhamdulillah pas hujan turun jadi bisa menghapus abu gunung kelud kemarin-kemarin . Berkah!

0 komentar:

Posting Komentar