CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

20 Agustus 2013

Erni Suryandari


Fiuh..setelah sekian lama gulung sana gulung sini nyari mood sana nyari mood sini..akhirnya aku mutusin buat ngelanjutin cerita tentang anak acc3 lagi. Well, kali ini aku bakal nyeritain temen sekelasku yang namanya Erni Suryandari yang biasa kita panggil Erni atau kadang-kadang Able.

Nah si Erni ini orangnya super duper kalem. Dia termasuk anak yang emang cukup diem di kelas tapi terkadang sekalinya dia ngomong tuh bikin anak kelas ketawa.
Selain itu Erni itu tipe anak yang termasuk lumayan rajin lah dibanding anak kelas lainnya. Di saat ada PR kita termasuk aku kadang suka minjem Prnya dia...dan dia tuh baik gak pernah nolak... Dan seumur-umur aku belum pernah liat si Erni ini marah loh.

Erni ini juga pinter matematika guys. Otaknya anak ipa banget lah ya, gak kayak aku. Aku sering sih minta tolong Erni buat ngajarin matematika ataupun fisika yang materinya gak aku ngerti. Dan Erni ini emang calon guru yang baik, dia sabar bangeeet ngajarin sampai kita bener-bener dong.


Pokoknya rumahnya Erni tuh sering didatengin kita-kita buat "privat gratis"-lah. Dan beruntungnya di halaman rumahnya dia tuh ada pohon rambutan yang tiap kita datang selalu aja pas lagi berbuah...ya setelah privat pun kita selalu rame-rame ngambilin rambutan punyanya Erni wahaha.

Oh ya pernah ada kejadian lucu...waktu itu lagi istirahat kalau gak salah..terus si Erni kayak nangis gitu,lah sontak kita-kita pada ngedeketin dia. Dan you know what? Ternyata Ibunya Erni melahirkan, erni punya adik baru men! Dan yang bikin lucu baik Erni maupun ibunya sama-sama gak tau kalau hamil. Katanya kemaren minggu Ibunya Erni masih nganterin Erni lomba matematika dan seperti biasa masih pakai jeans...tiba-tiba besoknya udah ngelahirin aja :D

Aku emang gak terlalu deket sih sama Erni jadi aku gak begitu tau dia pernah punya problem apa, tapi seumur-umur juga aku belum pernah liat Erni keliatan kayak punya masalah gitu. Oh ya Erni pernah bilang ke aku "Aku malah pengen tau jadi kayak kamu Pum, asyik orangnya..." waktu aku nyeletuk aku pengen jadi orang yang kalem dan rajin kayak dia. Thankyou Er!

Well kayaknya segitu aja deh, tetep kalem dan jadi orang yang rajin ya Er! =)






1 komentar:

erni

miss you pumma :)

Posting Komentar