CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

25 Mei 2013

Got the new and ..... forget the old


Kacang lupa kulitnya?
Aku gak tau mau menjuluki seperti apa.


Aku tau kamu,aku,dan kita semua udah punya dunia baru. Dunia baru dengan lingkungan yang baru,suasana yang baru, pengalaman yang baru, dan tentunya teman baru.

Aku sadar kok kamu lagi seneng-senengnya sama dunia barumu, sama temen barumu. Tapi apa harus kaya gini...dapet temen baru terus temen lama dilupain?



Apalagi sekarang kalau diajakin kumpul kamunya paling susah, akusih maklum mungkin kamu ada kesibukan dengan tugas-tugas ataupun berbagai laporan dan kegiatan kampusmu....tapi yang bikin sedih itu waktu tau kamu ternyata lagi sibuk main sama temen barumu!

Aku sih gak ngelarang kamu mau punya temen baru toh itu hakmu juga dan aku gak berhak ngatur tapi mbok ya jangan gini-gini banget... Berasa diantara kita tuh udah gak deket, berasa ada jarak yang jauuuuuh banget

Lama kelamaan nahan juga gak bisa.

Puncaknya (dimana aku bener-bener ngerasa kamu udah berubah) itu ya pas kemaren ini...
Aku, gak cuma akusih, sama temen-temen yang lain udah berusaha ngeluangin waktu dari pagi malah..nungguin kamu...padahal jauh-jauh hari kamu udah bilang 'iya' dan menyanggupi buat dateng...

Aku gak semata-mata cuma nyalahin kamu lho, cuma kamunya yang keliatan udah berubah sendiri, udah gak respect..

Aku sih enggak masalah ya aku nungguin kamu dari pagi toh udah aku niatin buat dateng dan ngeluangin waktu...walaupun laporanku tertunda dan akhirnya aku ngelembur sampai pagi.... kamu gak tau kan? :')
yang jadi masalah tuh setelah tau kamunya lagi main sama temen barumu...ya mending bilang aja sejujurnya bisa dateng atau enggak dan alasannya kenapa gitu kan kita udah kenal lama, temenan lama, sahabatan lama, 2 tahun men......

Dan saat itu kamu dateng telat banget dari jam yang udah kamu janjiin...aku gak tau kalau kemaren kamu gak disms bakalan dateng apa enggak... ujung-ujungnya kamu dateng cuma bentar trus langsung pulang.......gimana sih rasanya jadi aku?

Sebenernya aku gak mau keliatan emosi keliatan marah pas kamu dateng..tapi gimana..aku dah berusaha nahan tapi akunya udah kepalang capek dan kesel...jadinya mukaku gak ngenakin gitu kan pas kamu dateng....berasa diPHP lho!


Aku sebenerenya juga gak kepengen nulis di blog...aku maunya ngomong langsung ke kamu. Tapi kapan? Toh kamunya juga udah sibuk sama duniamu yang baru... Aku gak mau hubungan kita semua renggang....

Aku masih peduli sama kamu, yang lain juga.Masa iya kamu enggak peduli sama aku, sama yang lain?

Semoga kamu baca yaaa... jangan salah paham.... aku cuma mau kita kayak dulu lagi.... diinget-inget lagi gimana pertemanan dan persahabatan kita selama ini.....

0 komentar:

Posting Komentar