CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

27 April 2013

Lasts day in April~


Wooah gak kerasa ya April udah mau abis aja... Waktu berasa cepet banget kayaknyaaa -_- gak kerasa juga udah mau di penghujung semester 2 nih blog... UAS udah siap menanti di depan mata :')


Jujur aja aku kangen banget nyampah di blog ini, tapi rasanya M-A-L-E-S banget buat ngapa-ngapain.. semester 2 itu berasa kayak direnggut waktu dan kebebasannya :p

Kayak kemaren tuh waktu ngerjain laporan resmi praktikum dasar-dasar ekologi sampai gak tidur berhari-hari apa yaaaaa... dan akhirnya bisa berhasil numpuk walaupun telat 3 hari dari hari yang udah ditentukan ...

Habis UTS ini kegiatan malah makin sibuk.. praktikum dasar-dasar ilmu tanah, praktikum dasar-dasar ekologi, acara ini, acara itu,kegiatan ini, kegiatan itu fiuuuuuh super melelahkan sih tapi aku tau enggak baik ngeluh, dulu aku pernah ngeluh trus ibu malah marah, kata beliau "KALAU KAMU UDAH MIKIR SESUATU ITU SULIT, PASTI BAKALAN SULIT..PERKATAAN ITU MINDSET DAN DOA LOH!" langsung aku istighfar dan ngeganti kata SULIT jadi GAMPANG....

Di penghujung semester 2 ini penyakit lama ku kumat lagi ... yaitu penyakit MALES -___- gak tau nih belakangan ini aku males ngapa2in, males ngerjain laporan males ngerjain tugas.. sampai-sampai baru ngerjainnya malem sebelum besok paginya ditumpuk *parah-_-* ... aku juga jadi rada males belajar alhasil pretest kimor sama dit lumayan hancur.... fiiiuh....

Kayaknya aku harus super berjuang penuuuh buat ngobatin penyakit MALES yang mulai getol menyerang nih .. (9'_')9

Oh iya semester 2 ini banyak temen-temenku yang pada tumbang satu persatu blog.. jadi sedih dan berdoa semoga gak ikutan tumbang kayak mereka.. jadi sebisa mungkin harus jaga kesehataaaan..

Satu lagi, aku baru aja ngehapus beberapa postingan yang menurutku terlalu alay untuk dipublikasikan wakakakak :p

Rencananya sih hari ini mau ngeposting beberapa cerita, tapi semoga kesampaiannya Amin :p
Sekian <3



Sedang berusaha mengalahkan rasa MALAS,



Putri Maesa Aryani

0 komentar:

Posting Komentar