CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

9 Maret 2013

Semester 2~

Aaaaa udah lama banget gak nyentuh ini blog dengan cerita-ceritaku x)
Banyak banget sebenernya yang pengen aku tulis disini tapi gak tau kenapa selalu aja males buat ngetiknya plus lagi gak ada semangat buat posting juga~~ fiuuh belakangan ini sih mood aku lagi naik turun jadi bawaannya males ngapa-ngapain *curhat dikit*

Well blog, sekarang aku udah semester 2 loooooh {} alhamdulillah sih IPK di semester kemaren 3 koma sekian lah, melebihi harapan. Padahal waktu UAS kemaren ada beberapa makul yang bikin pesimis, sebelumnya mikir "dapet IPK 2,5 aja udah alhamdulillah banget" dan ternyata Allah memberikan hasil yang lebih, alhamdulillah :3


Kalau boleh cerita dikit di semester 1 kemaren itu aku parah banget blog, aku udah dihafalin banget sama anak2 kelas mungkin juga dosen gara-gara aku sering telat eh bukan sering sih tapi selalu telat x| bahkan aku pernah telat 1 jam pas mata kuliah pancasila kemaren *nutupin muka* gara-garanya sih aku suka nelat berangkat dari rumah jam 7 kurang padahal jarak rumah ke kampus sekitar 30-45menit -_-
 parahnya juga beberapa mata kuliah aku jarang bisa dibilang males nyatet bahkan kalau pas kuliah aku malah sibuk ngobrol ngalor ngidul *duh khilaf*
Tapi pas UAS aku belajar bener-bener serius walaupun baca catatannya pun kopian bukan catatanku sendiri  (maklum males nyatet).. 

Sebenernya dengan IP segitu aku bisa ambil SKS sampai 23 tapi aku cuma ambil 21 SKS, sebenernya dosen pembimbing udah nyaranin buat ambil 23 aja,lumayan buat nyicil makul di semester 4 besok. Tapi aku gak berani ngambil masalahanya ada 1 makul di semester 1 yang aaa awful gitu nilainya, jadi semester 3 besok aku mau ngulang itu makul :'(

Nah, di semester 2 ini aku agak sedih sih blog gara-gara udah kepisah sama temen2 yang dulu selama 1 semester sering barengan jadwal kuliahnya.. ini gara-gara Key-In. Dan Key-In itu rebutan kelas meeen. Aku dapet kelas seadanya, bahkan praktikum pun juga. pasraaaah :'| yang bikin kagol juga sih aku udah stay di warnet sama bapak dari jam setengah 12, pas tepat pukul 00.01 aku log-in ke SIA faperta dan kebakaran meeen aaaah :'| mana udah frustasi sampai mau nangis dan gak enak sama bapak. bapak sampai tidur di warnet T.T dan setelah bergelut dengan SIA dan minta tolong ke temen2 yg udah berhasil key-in alhamdulillah jam setengah 5 rampung.... ya gitulah enggak mau cerita lebih panjang soalnya bener2 melelahkan banget -____-

Tapi ada sisi positifnya juga sih, kata Bu Peni dosen sosiplogi pertanian; jadi bisa berkembang lah dan gak tergantung sama temen yang itu itu aja.

Emang sih semester 2 lebih beraaaat *pasti* banyak praktikum dan beberapa dari praktikum itu gak dibolehin INHAL. jadi sebisa mungkin selama semester ini jangan sampai sakit biar bisa terus ikut kegiatan praktikum yang bejibun. Yah bakalan bertarung sama hal menyebalkan bernama laporan praktikum nih :')

SEMANGAT SEMESTER 2 YA PUM =) 

0 komentar:

Posting Komentar