CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

17 Februari 2013

Delicious Melting Chocolate at Beautiful Night ♥


Aku percaya sama yang namanya Love at first sight dan juga percaya sama yang namanya Love at first impression alias jatuh cinta pada kesan pertama .

Kejadian malam yang begitu indah itu mungkin akan sulit terlupakan dari otakku, mungkin aja semuanya sudah terpatri dengan sempurna di  dalam memoriku.

Aku yang tidak pernah memperhatikan atau memang jarang bertemu entahlah..
Tapi entah mengapa malam itu aku terkesan oleh sosoknya, dengan gaya kasual menggunakan kaos berlengan pendek warna coklat, celana jeans dan sepatu kets, dan tentu kacamata malamnya !


Sebelumnya aku tak terlalu memperhatikan dia, tapi saat dia tertawa dan tersenyum tulus melihat tingkahku malam itu, aku jadi memandangnya, memperhatikannya lekat-lekat bahkan memberikan senyuman padanya.

Lalu, malam itu aku dan dia, bukan berdua sih tapi bersama yang lain juga sedang menikmati kesenangan bersama. Setelah sukses melakukan misi malam itu, kami pun bergembira, tertawa bersama, dan mengabadikan semuanya dalam gambar.

Aku merasa nyaman dan mulai sedikit dekat dengan sosok berkaos coklat lengkap dengan senyumannya yang sampai saat ini masih tergambar jelas dalam otakku.

Malam semakin larut, jika yang lain sudah beranjak pulang, aku dan dia kompak untuk tidak pulang sampai acara benar-benar selesai.

Akhirnya acara mencapai puncaknya, kami bersama yang lain saling bergandengan tangan menyanyikan lagu kebanggan. Saat itu dia belum masuk kedalam lingkaran yang telah dibuat. Aku sudah menggandeng erat tangan sahabatku disebelah kiri dan seorang senior yang tidak dikenal di sebelah kanan. Tiba-tiba dia si pria berkaos coklat mendatangi senior kami lalu berkata "Mas, boleh masuk disini?".

Jadilah ia berada di sebelah kananku, lalu tangannya menggandeng tanganku. Tak ada celah sedikitpun diantara aku dan dia.Bahu kami menempel,kaki kami berdekatan, tangan kami saling berpegangan. Aku menetapnya sekilas, ia menatapku tersenyum sambil mempereratpegangan tangannya pada telapak tanganku.

Ya Tuhan aku meleleh...... ♥

Am I fall for him? 

0 komentar:

Posting Komentar