CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

23 Februari 2013

18th.


Alhamdulillah, aku bersyukur banget sama Allah karena aku bisa sampai ke umur 18 tahun tepat tanggal 16 februari kemaren. Bersyukur juga buat semua doa-doa dan harapan yang ditujuin sama aku, semoga bisa terwujud, amin :)
18 tahun berarti udah masuk tahap dewasa, bukan lagi remaja. Sebenernya masih gak rela ngelepas masa 17 tahun, tapi hidup kan terus berjalan ya kan?

Memasuki semester 2 di perkuliahan dengan usia ke 18 tahun tuh berasa dapet suntikan semangat buat berubah jadi lebih baik dalam menjalani hidup dan perkuliahan. Aku berusaha enggak jadi puma yang terkenal suka telat masuk kuliah, dan alhamdulillah bisa.
Aku juga berusaha mendewasakan pola berpikirku dan mengontrol dengan baik emosiku.

Well, NEW AGE-NEW SEMESTER-NEW SPIRIT-NEW HOPE.

Kalau flashback ke masa-masa sebelum 18 tahun tuh suka geli sendiri inget akunya yang moody-an, masih suka galau, meledak-ledak, kekanak-kanakan.

Maka dari itu aku mau berubah, jadi puma yang baru, jadi puma yang lebih baik.

Selamat datang 18 tahun, be mature ya pum :)


0 komentar:

Posting Komentar