CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

23 Januari 2013

I've ask to my self, but..

JLEB!
itu yang aku rasain waktu kalimat-kalimat itu masuk ke dalam telingaku, gak cuma telingaku aja yang rada panas tapi hatiku berasa kaya ada sambaran petir di siang bolong *oke ini sedikit lebay

Jujur, kalimat-kalimat tadi emang nusuk banget, berasa tertuju banget sama aku. Aku ngerasa? woh ya jelas!
Aku cuma diem, berusaha tetap memandang sosok yang terus-terusan berbicara dengan tatapan serius yang tak pernah aku liat sebelumnya.

Inti dari perkataannya adalah "ASK YOURSELF ABOUT YOUR COMMITMENT!"

Komitmen ya komitmen.
Aku bingung aku gak tau harus gimana.


Aku tanya lagi sama diriku, tentang ini semua, tentang sesuatu hal yang disebut komitmen.
Tapi jawabannya selalu sama. 
Udah gak ada sesuatu yang bisa membuatku bertahan dengan komitmen. Mungkin mereka bakal menganggapku orang yang tak berkomitmen atau apalah tidak loyal misalnya.

Aku juga tanya sama diriku,hatiku. "Mau lanjut apa enggak?". Tapi tidak pernah ada jawaban yang pasti.

Bisasih lanjut, tapi kalau dijalanin setengah hati apa bisa? Bisasih bisa, tapi kalau cuma bisa dan gak cinta sama aja munafik dong? Kalau tetep lanjut dan bertahan itupun cuma demi orang lain. Bukan demi aku!

Pernah aku denger kata-kata pas aku nonton perahu kertas part 2 si remi kalau gak salah intinya bilang gini sama kugy "aku gak bisa punya tim yang bermental kayak kamu, yang maksain diri bertahan cuma karena gak enak sama orang lain" -- seketika aku langsung jleb haha

Kalaupun aku berthan dan lanjut pasti kualitasku ecek-ecek. Aku udah terlalu jauh ketinggalan, berasa udah gak sanggup mengejar dan menyusul. Aku pesimis.

Kalau aku enggak lanjut alias berhenti aku gak sanggup kehilangan yang tersayang, yang berarti banget, pencipta senyumanku dan kebahagiaan :( 

Aku bingung bener-bener bingung. Aku tau aku plin-plan dan moody kalau kata Adele "I know I have a fickle heart" fiuuuh..

Kadang aku mood buat lanjut kadang enggek. Aku berasa kacau. Aku harus secepatnya ambil keputusan yang terbaik buat aku buat semuanya, sebelum waktunya habis dan aku menyesal nantinya.

Aku cuma butuh waktu buat tenang dan memikirkan tentang ini matang-matang.

Aku harap aku bisa menemukan jawaban yang TEPAT untuk pertanyaan (yang selalu sama tiap harinya) pada diriku, amin :')

See you in the next post!

Dengan sedikit kekacauan,

PUTRI MAESA

2 komentar:

Prischa Manggala

Ini yang aku rasain sekarang aka GALAU sama diri sendiri....

putrimaesa

kamu kenapa pris?u,u

Posting Komentar