CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

26 Desember 2012

Let me..


Aku tak tau kapan perasaan itu muncul.  Aku bahkan tak menduga akan seperti ini.  Ini bukan perasaan yang rumit, sungguh. Ini perasaan yang sederhana dan nyaman untukku.
Kamu, ya kamu.
Aku menyukai saat kau berhasil membuat gelak tawa orang-orang disekitarmu, termasuk aku. Aku menyukai caramu berbicara yang terkesan lucu. Aku mulai menyukai segalanya yang ada padamu.
Kau baik, kau bisa mencairkan suasana yang beku. Tawamu, suaramu, gerak-gerikmu membuatku terus ingin bertemu denganmu walau hanya sekedar berbicara atau hanya saling bertatapan denganmu.
Aku merasakan kenyamanan dari itu semua, membuatku betah untuk bertemu denganmu tiap waktu.
Maka, ijinkan aku ya untuk menjadikanmu alasanku untuk tersenyum setiap hari.


0 komentar:

Posting Komentar