CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

15 Desember 2012

cerita mahasiswa baru

Kalau dipikir-pikir udah lama juga ya aku gak posting di blog..
Maklum lah MABA jadi masih butuh waktu buat menyesuaikan diri dgn lingkungan dan tugas yang seabrek !
Tapi Alhamdulillah sih bentar lagi responsi dan UAS *sumpah deg-degan*

Oh iya aku cuma mau cerita aku punya keluarga baru namanya MBUGM sama PRIMORDIA :)


MBUGM tuh marchig band blog ! Jujur awalnya sih aku gak berminat ikut MB. Tapi orang tua ngusulin kata mereka pilihlah UKM yang bisa kemana-mana gitu. Aku gak yakin sih soalnya aku gak ngerti banget sama yang namanya musik blog. Paling pol cuma main recorder sama pianika itupun karena ada pelajarannya di sekolah, gitar juga sih tapi cuma bisa beberapa kunci dan aku udah males duluan buat lanjut belajar gitarnya :p

Tapi akhirnya aku memutuskan untuk nekat daftar MB. Try something new, why not? Toh kita hidup harus punya banyak pengalaman kan. Nah aku masih inget betul aku pendaftar ke 15 pas open recruitment MB, aku daftar pas mereka buka stand di sebelah DAA. Aku inget betul mbak MEGA tanya "maunya megang apa dek?" . Aku waktu itu bingung dan dengan polosnya bilang "enggak tau mbak, eh mbak tapi akunya belum pernah ada pengalaman ikut marching nih .." dan mbak MEGA jawab "enggak papa ntar ada placement test kok, ntar kita diajarin dari nol".

Pas hari mendekati placement test aku nyaris aja berniat buat mundur, karena ternyata latian marching itu malem. Tapi setelah konsultasi ke ortu mereka bilang "gak papa, terserah mbak puma. toh mbak yang ngejalani". Dan yang bikin aku pengen tambah ikut, MBUGM itu keren banget permainannya blog <3 

Dan akhirnya aku ikut placement test :D waktu itu aku udah tertarik di section PIT sama BATTERY.
Tapi ternyataaaaa.... setelah pengumuman aku masuk section BRASS (section tiup) , mainnya TRUMPET blog ! Aku kaget gak kaget sih, soalnya pas placement test mas2nya yang nguji (aku lupa namanya :( ) bilang kalau aku ada bakat di  BRASS. oke sip. 

Alhamdulillah, aku dapet temen-temen yang super ASYIK di PLETON D MBUGM :) Walaupun capek dan berat harus mengangkat ALAT SIMULASI yang beratnya 3 kg, tapi semua terbayarkan saat PELANTIKAN PEMULA blog :) PEMULA itu satu tingkat di atas CALANG (Calon Anggota).....
Dan sejak saat itu aku cinta sama MB blog ! Aku sangat menyukai saat meniupkan nada di trumpet.. semoga aku bisa tetep lanjut dan bisa sampai pelantikan UTAMA . AMIN o:)



Nah, kalau MBUGM tadi itu tingkat UNIVERSITAS, kalau di Fakultas sendiri aku ikut badan pers blog namanya PRIMORDIA.. Aku mulai tertarik ikut primordia saat Ospek Fakultas, waktu itu kita ada sesi keliling buat mengenal UKM-UKM yang ada di fakultas. Dan aku langsung tertarik buat ikut, menurut aku jurnalistik itu keren. Bagaimana cara mengambil foto yang bercerita dan bagaimana menyusun kalimat-kalimat yang menarik untuk diberitakan. Toh, aku juga dulu hobi nulis makanya aku pengen lah mengeksploirasi lagi hobiku dan pengen tau aja gimana caranya menulis yang benar :D

Alhamdulillah, teman-teman dan anak2nya baik banget O:) Apalagi waktu pelantikan, seru ngakak bareng <3
Dan sekarang aku punya amanah buat jadi PJ newsletter buat event di Fakultas, wish me luck ya :) semoga aku gak ngecewain...



Segitu dulu yaaaa, see you in the next stories! <3<3

1 komentar:

Unknown
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar