CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

17 Desember 2012

Hujan&anganku


Aku selalu menyukai langit yang murung dengan perubahan warnanya
Aku selalu menunggu saat dimana langit menumpahkan air matanya yang disebut hujan
Aku menyukai aroma hujan yang menyeruak dari tanah yang menenangkanku
Aku menyukai gemercik hujan yang selalu membawaku untuk mulai terbawa dalam segala lamunanku
Hujan.....


Aku ingat bagaimana pertama kali ku bertemu dengannya
Senyum pertamanya yang memukau, takkan pernah bisa kulupakaan
Tatapannya yang tajam yang selalu berhasil menembus kebekuanku
Masih teringat jelas pesan-pesan singkatnya yang entah mengapa selalu bisa membuatku tersenyum
Masih kuingat pula ketika dia mengabaikanku
Bukan, bukan mengabaikan aku tak tahu bagaimana menyebutnya
Tapi dia pergi menjauh dan meninggalkan sepenggal kata yang terus menancap di memoriku

Aku sakit, tapi aku tau tandanya dia mengkhawatirkanku
Masih teringat pula ketika kita mulai menjaga jarak satu sama lain
Dia tak menyapaku begitu juga aku
Perasaan dingin pun membentengi kami
Saat itu aku memahami bahwa inilah proses untuk menetralkan semuanya

Dan derasnya hujan semakin menggiringku masuk ke dalam anganku tentangnya lebih jauh...

0 komentar:

Posting Komentar