CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

26 Oktober 2012

Me. Too much explosive.

Emang sih letupan-letupan kecil yang tak tertahankan lama kelaman akan semakin besar dan bahkan MELEDAK.

Ada orang yang bisa mengendalikan ledakan itu, ada juga yang tidak. Bahkan terlalu meluap-luap, seperti aku.


Terlalu ceroboh ketika kau berusaha membagikan letupan-letupan itu tapi yang membuatnya MELEDAK adalah orang lain bukan dirimu.





Semuanya berawal sangat biasa. Adanya letupan itu muncul karena sesuatu yang indah di mataku. Awalnya aku berusaha mengabaikan tapi makin hari letupan itu makin ada, aku berusaha membaginya kepada yang lain. Tapi aku rasa aku yang berlebihan.... atau mungkin mereka?

Kini, semuanya berubah. akibat terlalu banyak letupan yang menjadi ledakan. Hingga ledakan itu ia rasakan. Semuanya sirna seiring sadarnya aku akan berlebihannya semua ini....

Maafkan aku, maafkan atas letupan-letupan kecil yang telah berubah menjadi ledakan..

Aku masih berusaha menghapus sisa-sisa semua ini, atau bahkan berusaha menghilangkan seakan-akan semuanya tak pernah terjadi...

0 komentar:

Posting Komentar