CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

26 Oktober 2012

.....

Langit yang mendung pasti menandakan akan turunnya hujan.
Tapi gimana kalau ternyata langit itu tetap mendung tanpa hujaan?

Mungkin, saat ini aku memiliki langit itu. Langit yang mendung tanpa hujan yang bisa mengakhiri mendung itu.
Aku masih menanti sosok hujan yang akan menghilangkan mendung itu. 

Jujur, aku terkesima saat kau tawarkan hujan-mu untuk langitku. Tapi aku rasa semuanya terlambat... bukan karena aku tak menginginkanmu, sungguh. Aku sama sekali tak mengingkanmu menjadi hujan-ku, aku menginginkanmu menjadi bintang dalam bulan-ku, dimana bintang dan bulan selalu bersama sampai kapanpun...

Lebih baik langit ini tetap mendung, asalkan bintang-mu selalu menemani bulan-ku. Hujanilah langit-langit yang lain, aku bukan langit mendung yang tepat untuk kau hujani..

0 komentar:

Posting Komentar