CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

10 Agustus 2012

AMAZING SPIDERMAN (SPIDERMAN 4)


Yeay blog! Alhamdulillah akhirnya kesampaian juga tanggal 13 JULI nonton berdua sama adekku Raga :) Awalnya kita sama sekali gak ada niatan buat nonton loh, tapi tiba-tiba ibu ngasih kita duit dan kita disuruh pergi nonton AMAZING SPiDERMAN, aku sama Raga berangkat dari rumah jam 2 kurang gitu soalnya kita mau nonton yang jam 14.45 biar gak kesorean. Tapi, siang itu jalanannya PADET banget blog -_____- akhirnya setelah menempuh kurang lebih 45 menit  nyampai juga di EMPIRE, waktu itu udah jam 2.30 gitu,aku sama Raga sempet pesimis takut gak dapet jam-nya. Mana pas kita masuk ANTRIAN bejibun men -_- akhirnya kita dapet yang jam 3 gitu, yang jam 14.45 udah MULAI ._. Kita dapet di STUDIO DUA .
Untungnya film yg diputer hari itu Cuma 2 blog! AMAZING SPIDERMAN  sama ICE AGE 4.
Yah,akhirnya jam 3. Dan kita mulai nonton.
Demi apa pemeran utama AMAZING SPIDERMAnnya si ANDREW GARFIELD cute bangeeeeeet blog :$ jadi betahlah nonton selama hampir dua jam :p

Nah,kalau yg belum nonton. Ceritanya AMAZING SPIDERMAN agak beda lah sama SPIDERMAN yang dulu tapi gak beda-beda banget sih), pokoknya menceritakan sisi lain kehidupan si Peter Parker secara berbeda..

Di film ini, diceritain kalau ayahnya PETER PARKER tuh seorang peneliti gitu di OSCORP (semacam badan peneliti genetika gitu) nah pas itu ada sesuatu yang bikin RICHARD PARKER (ayah si peter) harus pergi dan nitipin si PETER sama PAMAN dan BIBI MAY.

Kalau di SPIDERMAN yang dulu si PETER PARKERnya kan culun abis kan ya, kalau yg di AMAZING SPIDERMAN enggak, si PETERnya lumayan keren lah. Dia bisa dibilang fotografer sama skater man, soalnya si PETER tuh suka pakai skate board gitu kalau di sekolahnya. (Demi apa si ANDREW GARFIELD keliatan keren banget waktu pake skateboard haha).

Terus kalau si PETER PARKER di SPIDERMAN yang dulu kan jadi "super" karena kegigit laba-laba waktu dia berkunjung ke museum gitu kan kalau yang di AMAZING SPIDERMAN sama-sama kegigit laba-laba tapi karena dia iseng-iseng masuk ke lab.OSCORP trus gak sengaja ngerusakin mesin yang di dalemnya ada laba-laba semuanya dan si PETER kejatuhan ribuan laba-laba gitu dan tanpa sadar ada satu laba-laba yang nempel di lehernya gitu .

Di SPIDERMAN yang dulu PETER jatuh cinta sama teman satu kampusnya si (aku lupa namanya) yang jadi ARTIS gitu kan, kalau di AMAZING SPIDERMAN si PETER PARKER suka sama GWEN STACY (yang jadi GWEN tuh si EMMA STONE loh , dan EMMA STONE itu pacarnya ANDREW GARFIELD) ,  nah GWENnya itu anak kepala kepolisian gitu disana.

Mr.Stacy (ayah Gwen) awalnya gak suka sama PETER PARKER gara-gara PETER bilang kalau SPIDERMAN tuh bukan orang jahat, sedangkan Mr.Stacy menganggap bahwa SPIDERMAN adalah penjahat. Tapi di akhir cerita Mr.Stacy baikan sama PETER setelah tau kalau dia (peter) spiderman dan gak jahat gitu :)

Yah pokonya gitu lah menurut aku film AMAZING SPIDERMAN better than SPIDERMAN sih, soalnya yang ini lebih keliatan fresh, terus gak begitu fantasi bgt, maksutnya kalau di SPIDERMAN yang dulu kan si PETER bisa ngeluarin jaring laba-laba dari tangannya langsung. Nah kalau PETER yang di AMAZING SPIDERMAN tuh Cuma punya KEKUATAN SUPER aja jadi dia bikin jaring laba-laba sendiri gitu pakai alat yang di tempelin di kostum spidermannya ;)

Oh iya musuhnya juga beda lh ;) LEBIH SERU jugaaaa ! Kalau mau tau lebih banyak tonton aja FILMnya , dijamin gak bakalan nyesel , selain ceritanya yang bagus ANDREW GARFIELDnya bakalan bikin mata seger :D haha


Filmnya selesai jam 5an, aku sama Raga gak sempet sholat Ashar habis di EMPIRE kita gak nemu mushola (apa emang gak ada ya-_-) , yaudah akhirnya kita mutusin buat mampir ke SPBU buat isi bensin sekaligus nyari mushola buat sholat maghrib . Sebelum pulang ke rumah,  aku sama Raga makan RAMEN di NIKKOU RAMEN. Yah alhamdulilah akhirnya hari itu kesampaian juga nonton dan ngajakin Raga makan ramen ;))

*nih aku kasih beberapa fotonya Andrew garfield dan Amazing Spiderman `ʃƪ)
 




#P.S. Garfield is cool, right?

0 komentar:

Posting Komentar