CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

18 Juli 2012

A million thanks to ALLAH, alhamdulillah :')


Halo bloggie ! Akibat terlalu sibuk dan maleeeees ngetik jadi jarang bgt ngepost , apalagi ngeposting cerita yg udah daridulu pengen aku ceritain. Alhamdulillah setelah melawan rasa malas akhirnya bisa nulisss eh ngetik. Okesip.

26 Mei 2012 adalah hari  yang gak akan pernah aku lupain blog :')
PERTAMA, setelah 2 tahun dan sempet pesimis akan kelulusan ALHAMDULILLAH aku lulus jugaaaa :') yah walaupun nilainya rada gak memuaskan sih tapi gak papa itu udah cukup bikin aku seneng.
KEDUA, aku keterima di UGM lewat jalur undangan blog ! ALHAMDULILLAH banget :"))))

Demi apa aku hari itu bener-bener SPEECHLESS :') padahal dulu katanya pengumuman jalur undangan tuh tanggal 28 MEI 2012 tapi ternyata pas aku baca teks run berita di TV, pengumuman undangan udah bisa diliat hari ini (waktu itu tgl 26 MEI 2012) mulai pukul 5 sore di snmptn.ac.id / its.ac.id.
Capcus aku langsung ngasih tau anak kelas tentang hal ini. Aduh demi apa waktu itu DAG DIG DUG keterima enggak yaaa? TAPI sebelumnya ibu udah bilang sm aku jgn sedih kalau sampe gagal toh masih bisa ikut snmptn tulis kalaupun gagal ntar bisa daftar UM UNY atau enggak daftar di UMY .

Akhirnya jam 5 juga, aku sempet ngerasa DOWN gara-gara temen-temen sms kalau mereka GAGAL blog :" aku kaget loh soalnya ada temen aku yg gak lolos padahal kita semua termasuk guru-guru yakin dia bakal lolos aduh makin ciut :( mana waktu itu aku sm ibu ANTRI lama bgt di warnet :/

Setelah nunggu sekitar 30 menit, aku sm ibuku dpt box di internet. Aku udah ndredeg (indo : menggigil) bangeeet, rasanya mau copot. Aku sempet gak berani buat ngechek. Aku ngeceknya di its.ac.id, setelah ngisi nama sm nomor pendaftaraaan . JENG JENG.


ALHAMDULILLAH BLOG AKU KETERIMA :')))) SPONTAN AKU SAMA IBU NANGIS DAN LANGSUNG SUJUD SYUKUR :'))))))

Rasanya tuh demi apa lemes banget blog ! Seneng terharu bersyukur , gak nyangka campur aduk jadi satu :''' Tau gak blog? Aku sampe nge-check berkali-kali di internet biar aku YAKIN kalau aku keterima :'''

Gak nyangka banget akhirnya MIMPIKU BUAT KULIAH DI UGM TERWUJUD :""""") Yah walaupun jurusan yg aku pilih bkn termasuk jurusan FAVORIT kayak KU, TI, Teknik , dll gitu. Tapi alhamdulillah aku bisa masuk di PENYULUHAN&KOMUNIKASI PERTANIAN UGM :")

 At that time, aku bener-bener sadar kalau ALLAH tu sayang banget sama aku blog :')

>> Tau gak blog selama 1 bulan sebelum pengumuman aku les SNMPTN tapi yg IPS, soalnya aku gak sanggup buat ngejar FISIKA. Aku sempet ngerasa yah rada minder gitu habis satu kelas yg mau ambil IPS cuma aku doang...terus waktu habis UNAS kemaren aku sempet netes gitu sampai lemes,aku takut gak lulus, terus waktu itu juga pernah diingkarin janji ya kayak di PHP-in gitu sm temenku, dan semua rasa kecewa dan sedih itu alhamdulillah terbayarkan sama ini SEMUA :")))

Terimakasih ya Allah :'))) SEMOGA BESOK DI UGM AKU BAKALAN DAPET TEMEN-TEMEN YANG BAIK, AMIIIIIN :""""

0 komentar:

Posting Komentar