CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

4 Mei 2012

Adika Dwi Ananda Putra


Dika. Sekarang lebih sering aku panggil Otong (ikut2an teteh ;p).  Secara fisik kalu dilihat sepitas dia kaya Mr.Bean KW 4 loh ceman-ceman :p gak Cuma fisik tapi kelakuannya si Otong yang dulu dari Bogor itu bisa bikin perut anak-anak mules gara-gara ketawa mulu. Otong suka diledekin gara-gara hidungya Mancung banget men nantang tapi mancungnyaa :p

Otong itu pinter loh , dia jago IT. Otong suka dimintain tolong sama Mrs.Mar buat ngebenerin ini lah itulah kalau pas ada masalah sama komputer kelas maupun masalah sama laptopnya mrs.mar. Anak-anak kelas termasuk aku juga suka minta tolong ke Otong kalau ada masalah sama komputer/laptop kita.

Otong tu anaknya baik,lucu, gak gampang marah :D

Aku, fitri sama otong dulu masuk aksel gara-gara bisa dibilang sebuah kebetulan lah :p
waktu itu aksel kurang 3 anak yaudah dari rangking 10 yang daftar di SMA Sedayu ditawarin ikut aksel. Eh akhirnya otong sama aku masuk di aksel, Otong jadi cowok keempat yang masuk di aksel (oarng murid cowoknya juga cuma empat ;p)

Dulu waktu awal-awal masuk SMA aku deket banget sama Otong. Kalau berangkat apa pulang sekolah aku selalu sama otong, main kemana-mana aja sama otong pasti boncengannya, sampai pernah pada ngiranya aku sama otong pacaran -_____________-

Aku dulu juga GALAAAAAAAK banget sama Otong, maaf ya Tong :( Aku masih inget pernah NGELABRAK,MARAH-MARAHIN otong pas bulan puasa gara-gara aku bete panas-panas nungguin otong lama banget , yaudah sampai rumah fitri aku SEMPROT dah si Otong , kalau inget kejadian itu dan keinget ekspresi melasnya si Otong jadi pengen KETAWA tapi ngerasa bersalah jugaaa :((

MAAF YA TONG, DULU AKU KAN MASIH LABIL BANGET :((

Otong juga suka ngebeliin aku bensin kadang-kadang hahaha suka aku palakin juga :p tapi anehnya Otong tu gak pernah marah sama aku,Aku masih inget waktu itu aku minta maaf ke Otong berkali-kali aku ngerasa gak enak aja sama Otong. Tapi gila dia WISE banget men , dia jawab gini "Kamu gak ada salah kok pum, toh aku juga gak merasa kamu sakitin ;)" aduuuuh akunya malah jadi serba salah sama Otong.

Aku juga suka curhat sama Otong , Otong juga curhat sama aku. Dulu aku sama Otong pernah jadian bareng dan putusnya juga bareng :p Aku jadian sama si *sensor* (sekarang si *sensor* jadi  best pren-an sm otong masa -_-) trus si Otong jadian sama Anin :D eh habis itu pas putusnya juga bareng bahahaha :p

Aku masih suka ketawa waktu si Otong bilang sama aku pas malemnya aku putusin si *sensor* katanya nangis gitu :p sampai sekarang si Otong juga masih suka ngeledekin pas aku lewat ada si *sensor* juga -______-

Otong tuh juga jadi temen perhatian banget lah , dia kadang ngingetin buat makan biar maagku gak kambuh lagi , dia juga pas liburan ini nyuruh aku buat gemukin badan haha :D

Dan ternyata setealh diusut aku sama Otong dulu tuh tetanggaan waktu masih bayi di Perumnas Condong Catur. Wah ternyata dunia sempit yaaaaah :D

Sekian dulu deh. Tetep gokil yaa Tong , Jangan Lupain aku , Langgeng sama Anin yaaa :DD

Nih kalau mau tau gimana fotonya Otong :3. Cekidot...



0 komentar:

Posting Komentar