CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

4 Mei 2012

Adik Saparti Suryani


Biasanya kalau yang namanya ADIK itu paling muda, tapi di kelasku Adik atau biasa dipanggil "KOPLAK" adalah siswa tertua. Koplak lahir tanggal 16 Juli 1994 , rumahnya koplak itu di Sonopakis Kidul, ituloh deket PGRI :o Bapaknya koplak itu namanya Pak Suryanto makanya nama panjangnya si koplak ada saparti nya eh suryaninya :3

Koplak itu orangnya FRONTAL, SERU, KERAS KEPALA sama GALAK :D udah gitu kalau ngomong NYENTE banget suaranya aja udah kaya speaker masjid hahahaha :D

Koplak itu sering didaulat jadi ketua kalau pas ada forum kelas (aku kadang juga nemenin loh :p) , dia itu TEGAS dan punya aura KEPEMIMPINAN gitu , dia juga orangnya KRITIS kalau ada masalah apalagi masalah politik wiiiiih langsung dah nerocos ngomentarin, cocok banget dah kalau dia kulaih di fakultas hukum . Banyak lho yang nyaranin dia masuk hukum tapi si koplak mah maunya ambil pendidikan matematika gitu (emang sih koplak juga jago matematika dan sering ikut lombaaa aseeek :D) tapi suka pada ngeledekin ntar kalau koplak jadi guru kasian muridnya pada di nyente-in gitu :p

Kalau disuruh cerita gimana awalnya aku deket sama koplak aku lupaa -__- pokoknya dulu gara-gara kita sering sms-an gitu terus lama-kelamaan deket suka main bareng dan punya KEBIASAAAN yang sama SUKA BANGET ONLINE PAS PELAJARAN :DD *dulu

Makanya dulu aku sama koplak suka disindir sama temen2 gara2 kebiasaan itu, soalnya kalau koplak udah ngadep laptop beuuh ada gajah terbang pun dia gak bakalan ngeh ._.v

Koplak juga suka sama raditya dikaaa :3 dia selalu update kalau bang radit mau ada acara di Jogja , tapi pasti gak pernah kesampaian buat nonton bang radit live yaaa plak :'))
Koplak pernah ngajakin aku buat akunnya RDL jogjaaa etapi udah ada duluan ;p

Hubungan antara aku sm koplak gak selamanya berjalan mulus, kadang-kadang aku sama dia berantem pernah adu mulut jugaaa tapi toh ntar balik baik lagi :') Aku juga sering cerita tentang koplak, dulu pernah waktu itu aku sm temen2 yg lain ngerasa gak sreg sama koplak gara2 something, terus aku kan gak tahan yaaah ngebatin di belakang mulu trus aku mutusin buat ngomong empat mata sama koplak .

Koplak itu orangnya terbuka jadi aku selalu nyaman buat ngomong sejujur-jujurnya yang aku rasain sama dia,
Koplak juga ngajarin aku jadi lebih KUAT lah istilahnya aku kan anaknya gampang kepikiran sama masalah gitu trus pasti koplak suka nasehatin gitu, trus aku juga suka KEPO bahahaha koplak juga ngajarin aku biar gak jadi kepo lagi dan LUWEH-LUWEH lah sama hal2 yang gak penting :D

Koplak emang terkadang egois sama keras kepalanya suka bikin kesel :p tapi yang aku suka dari koplak dia itu kalau udah sebel sama orang yaaa pasti dia terus terang nunjukin sikap ke orang yang dia sebel tadi . Aku suka kasian sih liat orang-orang yang digituin sama dia , tapi LUCU liatnya :DD

Ternyata dibalik sifat-sifatnya itu koplak tu agak rapuh, dia pernah curhat ke aku dan temen2 yang lain sampai rada mewek gitu :DD

Koplak itu juga seru diajakin main, dia tau tempat-tempat yang asyik buat main :DD banyak banget dah cerita tentang koplak yang saking banyaknya gak bisa aku tulis disini...

Gak bakal aku lupa deh koplak yang  semangat banget ngeledekin aku SMASHBLAST-lah, gak bakal lupa sama gimana NYENTEnya dia, galaknya dia, gak bakal lupa deh sama tingkah lakunyaaa dia ...

Kayaknya segini dulu deeeh,Tetep jadi Koplak yang aku kenal yaaa, Jangan Lupain aku plak :DD

Nih kalau mau tau gimana fotonya si koplak :3 Cekidot...









 

*pas foto berdua koplak yang kanan lho ya , yg kiri aku :P

1 komentar:

Putri_Solekhah

ayo dek foruum neh raaa !? :D

Posting Komentar