CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

24 Desember 2011

Surprise Ultah ke 16 sama temen2 SMA =')


Ultah ke 16 ku waktu itu hari Rabu . Demi ultah yang ke 16 ini nothing spesial (awalnya) sama sekali gak ada gelagat akan ada yang ngerjain atau gimana di kelas . Semuanya berjalan normal . FLAT -___- seakan2 temen2 pada enggak tau kalau aku ultah. Tapi segelintir dari mereka ada yg ngucapin, dan MEGA adalah orang yg pertama ngucapin di kelas sambil ngasih kado.
Aku sempet mikir apa gak ada yg tau kalau hari ini aku ultah . NGENES . Tapi disekolah akunya sih tetep stay calm . Yaudah gapapa pum yg penting masih ada orang yang inget ultah kamu.
Pokoknya hari itu berjalan sangat NORMAL dan BIASA AJA. Masuk Pagi pulang Siang.
Sampe rumah aku ganti baju . Waktu itu jam udah hampir jam 4 sore (kalau gak salah) akunya udah ambil handuk siap2 mau mandi. TIBA-TIBA hape aku bunyi eh getar ding FITRI nelpon ! Langsung deh aku angkat . Gini percakapan antara aku sama fitri ..

AKU : 'HALO, ada apa fit?'
FITRI : (nangis) Pum buruan ke sawah deket rumahmu , aku jatuh dari motor huhuhu'
AKU : *kaget* 'Lah kok bisa e pit? Trus skrg kamu gimana?'
FITRI : 'Aku mau kerumahmu lewat sawah tapi malah jatuh'
AKU : 'Lah ngapain lewat situ? Kamu sama siapa disitu? Trus skrg kamu gimana?'
FITRI : 'Sendirian huhuuu... Buruan pum kesini tolongin akuuu'
AKU : 'Oh yaudah bentaar yaa aku kesana'
FITRI : 'Iya cepetan yaa puuum'

Habis itu aku nyamber pake kaos abu2 panjangku trus naek sepedanya si RAGA buat nyusulin FITRI , di jalan akunya sempet mikir kok aneh bgt ya, kayaknya ada sesuatu yang gak beres . YAKIN DAH.. Pelan2 aku keluar dari kompleks dan berjalan ke arah FITRI, aku kaget WHAT THE.. FITRI gak kenapa2 dia kelihatan SEHAT WAL AFIAT duduk di batu kelihatan nahan ketawa .. Aku langsung ambil jaraaak dan dari kejauhan aku liat beberapa motor diparkir.. ANJIR jangan2.. DAN BENER AJA DI SEMAK2 SEBELAH KANAN GUE ADA KEPALANYA SI IZAL NYEMBUL,  waaaaah PANIK bgt sumpah -___- Aku teriak histeris saat tiba2 sekumpulan orang dari semak2 ngelemparin air. Refleks aku coba banting setir sepeda dan tetep mencoba ngebut tapi gue sadar kemampuan BERSEPEDA gue jauh dibawah rata-rata.

Aku jatuh dan dengan tawa kemenangan NITA,KIKI,ANIN,UMI,NISA,FITRI,IZAL,DIKA,sama ROSYID ngelempar aku pakai tepung dengan penuh NAFSU ,  walhasil rambut aku basah dan asoy gimana gitu kena tepung , berasa jadi kaya nenek lampir salah LOKASI =')








 Ini Foto gue waktu dikerjain... Beneran kaya gembel kan ? OH mukaku --__--

Habis itu mereka nyanyiin selamat ulang tahun sambil ngasih cake kecil =)



Habis itu lelet2an kue dengan ganas. Dengan penuh dendam aku leletin krim kuenya ke muka temen2 , karna sempet meleset MOTOR mereka terutama spion sama stang aku leletin mampus lah pasti berminyak bgt haha
Mana waktu itu akunya sempet mau diceburin di sawah .. Ya allah jangaaan -__-

Habis itu mereka dengan sigap naik ke motor mereka dan bilang "PUM KITA PULAANG DULU YAAAH"
Aku panik mampus sama pulang sendirian dengan muka dan rambut kaya begini.. APA KATA TETANGGA? DI KIRANYA NTAR GUE GEMBEL SALAH ALAMAT -_____- MEREKA MAU NINGGALIN AKU .. OH TIDAAAAAK !!!

Tapi aku ngerengek dan udah rada mau mewek bilang "KOK PADA JAHAT E MOSOK AKU PULANG SENDIRI .. ISIN AKU EHHH =("

Lalu mereka pun mengARAK aku masuk ke kompleks dan aku diketawain sama ANAK KECIL meeeeen =') mungkin aku kayak badut ya jadi mereka ketawa gitu sembil ngeliatin aku terus2an ... HEI TOLONG AKU BUKAN TONTONAN ! AKU BELUM SIAP JADI ARTIS! (apaan seeh -___- )

Dan akhirnya aku pulang dengan selamat sampai tujuan dengan penuh tepung dan RASA MALU yaaaang sangat sangat sangat laah , tapi aku bahagia dan terharu banget sama apa yang mereka udah aku lakuin ke akuu

THANKS BUAT  FITRI UMI NISA NITA KIKI ANIN IZAL ROSYID DIKA udah ngerjain aku , makasih buat cakenya , enaaaak lho warnanya biru lagi :3 dan yang paling penting MAKASIH UDAH BUAT AKU KERAMAS BERKALI2 KARNA DEMI APA TEPUNG YANG NEMPEL DIRAMBUTKU SUSAH BUAT ILANG eh =') hiks .. Once Again THANKYOU :* DANKE :*ARIGATO :* MATUR NUWUN :*

0 komentar:

Posting Komentar